OPPO Find X6 Pro, HP Smartphone dengan Keunggulan Kamera dan Desain Mentereng

OPPO Find X6 Pro, HP Smartphone dengan Keunggulan Kamera dan Desain Mentereng

Produk OPPO Find X6 Pro, HP Smartphone dengan keunggulan kamera dan desain mentereng.--techadreno

PALEMBANG, PALPOS.ID -HP merk OPPO delalu bergerak cepat dalam merilis produk terbaru. Tak hanya itu, manajemen OPPO juga sangat aktif dalam memperkenalkan produk terbarunya.

Sejumlah Produk terbaru OPPO selalu memberikan warna baru dalam setiap produknya. Salah satu yang menjadi kelebihan dari produk OPPO ini adalah resolusi Kamera yang tinggi dan menghasilkan gambar yang berkualitas diatas rata-rata, di kelasnya.

Kali ini, produk yang baru dirilis OPPO yakni  HP yang mempunyai kemampuan kameranya dan telah diakui di seluruh dunia.

BACA JUGA:Si Irit Bandel New Colt L-300 Lebih Fresh, Ini Keunggulannya

Produk tersebut Adalah  OPPO Find X6 Pro . Dimana HP smartphone OPPO Find X6 Pro ini  meraih skor kemampuan kamera 153 menurut DxOMark. Dengan skor itu, membuat OPPO Find X6 Proi menduduki peringkat kedua pada kategori itu, pada per Mei 2023.

Produk OPPO Find X6 Pro ini berhasil mengombinasikan sensor kamera yang besar dengan teknologi cip karya sendiri sendiri yakni MariSilicon X.

Selain itu, OPPO Find X6 Pro mempunyai kalibrasi warna ala Hasselblad (produsen kamera kenamaan). Kelebihan kamera HP OPPO Find X6 Pro ini yakni dalam situasi dan kondisi pencahayaan yang rendah,  kamera OPPO Find X6 Pro tetap bisa menghasilkan foto dengan detail tinggi dengan  warna yang elegan.

BACA JUGA:Meningkatkan Organ Reproduksi Pria Dengan Tomat, Begini Caranya

Tidak hanya disisi foto, dalam rekaman videonya,  OPPO Find X6 Pro  tak kalah bagus. Tak berhenti sampai disitu HP dengan sertifikasi IP68 ini tak hanya mempunyai keunggulan kamera yang bagus, namun juga dalam  tampilan dan desainnya,  HP  OPPO Find X6 Pro ini juga  terlihat mentereng, khusus pada  varian warna coklat yang menggunakan material kulit sintetis pada back cover-nya.

Dari segi fitur, OPPO Find X6 Pro mempertegas diri dengan  refresh rate adaptif pada layar AMOELD-nya. Lalu  teknologi pengisian cepat nirkabel 50W, dan USB display out.

Bahkan OPPO Find X6 Pro ini ternyata cocok juga untuk produktivitas, main game, dan aktivitas konsumen yang hoby  nonton film.Pengen mencoba HP dengan teknologi tinggi dalam kamera, tidak salahnya konsumen mencoba OPPO Find X6 Pro yang keren.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Danau Terindah di Timur Indonesia, Cocok Tempat Berlibur Bersama Keluarga

Prodak OPPO Find X6 Pro dirilis kali pertama di Tiongkok dengan harga 5999 yuan (sekitar Rp12 jutaan) untuk varian 12/256 GB. (rob)

*Data spesifikasi
OPPO Find X6 Pro

Layar                 :   LTPO3 AMOLED 6.82 inci Chipset    Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
RAM                  :    12 GB, 16 GB
Memori Internal   :  256 GB, 512 GB
Kamera              :     50 MP (wide) 50 MP (ultrawide) 50 MP (periscope telephoto)
Baterai               :     Li-Po 5000 mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: