Aksi Pembobolan Kios Marak, Pelaku Usaha UMKM di Prabujaya dan Tugu Kecil Resah

Aksi Pembobolan Kios Marak, Pelaku Usaha UMKM di Prabujaya dan Tugu Kecil Resah

Zivo pedagang Cilok yang kios nya dibobol pencuri-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Warga Kota PRABUMULIH terutama para pedagang dikawasan Taman Kota Prabujaya dan Taman tugu Kecil, merasa resah dengan maraknya aksi pencurian dengan modus merusak rolling door ruko atau pintu, yang terjadi sejak beberapa bulan terakhir.

Seperti diungkapkan oleh Zivo pedagang cilok di kawasan taman tugu kecil. Kios tempatnya yang berada dikawasan tersebut, dibobol kawanan pencuri pada Selasa (23/5) malam pada saat dirinya dan para pedagang lainnya tidak berjualan.

“Aku baru tahu kios dibobol maling Rabu (24/5), tau dari kawan yang dan kawan yang mangkal di tugu kecil, katanya kedai kita sudah dibobol,” ungkap Zivo pada wartawan.

BACA JUGA:Jual Narkoba Didepan Rumah Warga Joko Diciduk Polisi

Dikatakannya, akibat aksi pencurian itu dirinya kehilangan kompor gas, tabung elpiji 3 kg, regulator serta peralatan masak. “Selain itu ada juga duit tapi jumlahnya tidak banyak,” ujarnya sembari berharap aparat kepolisian dapat menangkap para pencuri yang kerap menyatroni kios-kios kecil milik pelaku UMKM dikawasan Prabujaya dan juga Tugu Kecil.

Lebih lanjut pedagang Cilok ini menuturkan, akibat aksi pencurian tersebut untuk sementara waktu dirinya belum berjualan. “Peralatannya belum ada, pintunya juga belum dibenari dan juga masih trauma,” imbunya.

Untuk diketahui, maraknya aksi pembobolan kios milik pelaku UMKM yang terletak di Taman Kota Prabujaya dan Tugu Kecil, sempat viral di media sosial (medsos). Para pelaku usaha kecil-kecilan itu berharap, pelaku dapat segera ditangkap. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: