One Plus 11, HP Android yang Punya Ketahanan Baterai yang lama dengan Pengisian Cepat

One Plus 11, HP Android yang Punya Ketahanan Baterai yang lama dengan Pengisian Cepat

Produk OnePlus 11, HP Android yang punya ketahanan baterai yang lama dengan pengisian Cepat.-Foto : rock_leaks-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Bagi yang hobi mengambil foto panorama jarak jauh dan foto pertunjukan musik ataupun kegiatan jarak, memilih HP merk OnePlus 11 bisa menjadi pilihan konsumen.

Karena OnePlus 11mempunyai kamera yang berkemampuan membidik kegiatan dari jarak jauh namun tetap natural dan akurat.

Hal ini bisa menjadi jaminan lantaran kamera di HP OnePlus 11 sudah memiliki tuning-an Hasselblad Color Calibration yang bisa menghasilkan warna foto genik.

BACA JUGA:HP Nokia C22, Smartphone yang Asyik bagi Petualang Foto dan Selfie

Dari segi tampilan, OnePlus 11 mempunyai punggung bodi  dapat menampilkan kamera dengan telefoto yang didukung  kemampuan untuk embesaran optis hingga 2x.

Dengan keunggulan itu, konsumen atau penggunanya  dapat mengambil foto konser dari kejauhan tanpa membuat kualitasnya buruk.

Tak hanya itu, OnePlus 11 ini juga merupakan HP flagship yang unggul di semua sektor. Hal ini  terlihat dari layarnya yang gunakan panel LTPO3 AMOLED 6,7 inci sehingga bisa menampilkan refresh rate dinamis antara 1-120 Hz.

BACA JUGA:6 Tanda Bahwa Kita Disayangi Allah

Jadi tak berlebihan jika layar tetap bisa terlihat memanjakan mata tanpa membuat baterai boros.

Terkait dengan dapur pacunya, konsumen dijamin bisa merasakan frame rate yang lincah di semua gim. Hal ini karena  sudah dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang powerful.

Disisi lain, saat berhasil menghabiskan baterainya yang cukup jumbo (5.000 mAh) lalu untuk memenuhi baterainya kembali,  OnePlus 11 tak membutuhkan waktu yang lama  agar bateraibya full ketika  di-charge.

BACA JUGA:Terkenal Irit, Ini 9 Keistimewaan Lain City Car Hyundai Grand i10 Nios, Apa Saja?

Hal ini dikarenakan, OnePlus 11 telah didukung fast charging 100 W. Dimana perangkat hanya memerlukan waktu kurang lebih 25 menit untuk isi daya dari 1-100%.

Yang jelas,  butuh flagship untuk performa, dengan kamera andal  sehingga cellphone lover's mudah untuk berkreasi baik konten maupun mengambil foto secara profesional.

Namun begitu, HP ini juga punya kekurangan yakni kurang berdaya saing disisi  sertifikasi IP Rating yang hanya IP64. Dimana  HP ini hanya  tahan ketika terkena cipratan air dari segala arah, namun berisiko rusak cukup tinggi saat terendam di  air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: