Suami Dibunuh Secara Sadis, Radha Ulandari Harap Polisi Lubuklinggau Segera Temukan Pelaku!

Suami Dibunuh Secara Sadis, Radha Ulandari Harap Polisi Lubuklinggau Segera Temukan Pelaku!

Radha Ulandari istri Almarhum Hendra Wijaya korban pembunuhan di Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang--Screenshoot akun [email protected]

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Siapa yang tidak marah dan sedih ketika orang yang disayangi pergi meninggalkan untuk selama-lamanya.

Itulah yang dirasakan oleh Radha Ulandari istri almarhum Hendra Wijaya yang menjadi korban pembunuhan di Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang beberapa hari yang lalu.

Ia tidak merasakan tanda-tanda bahwa suaminya akan meninggalkan dirinya bersama kedua anaknya untuk selama-lamanya, karena perbuatan manusia yang tidak mempunyai rasa kemanusiaan itu.

BACA JUGA:Lolos Dari Kejaran Waria, Aji Malah Ketangkap Polisi

Melalui media sosial Tiktok milik @Kepahiang_news ia mengungkapkan seluruh isi hatinya dan berharap penuh kepada pihak kepolisian Polres Empat Lawang menemukan pelaku yang telah membunuh suaminya.

"Harapan aku sama anggota kepolisian Polres Empat Lawang dan Polsek Tebing Tinggi minta tolong cepat ditemukan pelaku", ucap wanita yang mempunyai dua anak itu.

BACA JUGA:Obati Jerawat Dengan Daun Belimbing Wuluh

Dan ia juga meminta pelaku dihukum seberat-beratnya, karena menurutnya pelaku telah merenggut dan merusak kebahagian keluarga kecilnya yang selama ini ia bersama almarhum suaminya bangun

"Pelaku di hukum seberat beratnya,  karena dia sudah menghilangkan, sudah merusak kebahagian keluarga kecil aku dia merenggut nyawa bapak dari anak anak aku", ungkapnya

BACA JUGA:Selalu Gagal Nabung ? Ini 10 Tips Menabung Anti Gagal Buat Kamu Coba!

Dan iapun tidak menyangka bahwa pelaku dengan tegah melakukan perbuatan sadis tersebut terhadap almarhum suaminya yang telah membantu pelaku. 

"Apa salah suaminya sampai dibunuh sekejam itu padahal niat dia cuma cari uang untuk kami, niatnya bantu orang itu, karena sepeserpun belum ada bayaran, tidak ada tanda jadi, cuma ya sudahlah kami ikhlas mungkin memang jalan suami aku jalannya  seperti ini", ungkapnya sembari meneteskan air mata.

BACA JUGA:Warga Ditodong Persis di Dekat Pos Pol-PP Desa, Masyarakat : Kemana Pol-PP Desa Yang Jaga ?

Diberitakan sebelumnya, Gempar, warga Desa Taba Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang temukan sosok mayat laki-laki dengan mengalami luka kepala (Pecah) sekira pukul 20.00 wib pada Selasa, 23 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: