IPhone 13 Pro Tampilan Keren dengan Teknologi Sensor Biometriik

IPhone 13 Pro Tampilan Keren  dengan Teknologi Sensor Biometriik

Produk iPhone 13 Pro yang desain tampilannya keren dengan teknologi sendiri biometrik.-Foto : Iphone_13_pro-

PALEMBANG, PALPOS.ID -Produk  iPhone terus dirilis dan kualitas memang sudah tak diragukan lagi. Berbagai jenis serie iPhone memberikan warna dan kelebihan masing-masing.

Uniknya produk iPhone selalu bisa mengikuti perkembangan zaman. Selain itu, produk-produk yang dirilis iPhone juga juga memberikan sentuhan inovasi termasuk juga dalam tampilan dan desain.

Produk yang tak kalah kualitasnya kembali dirilis iPhone yakni  iPhone 13 Pro.   

BACA JUGA:Tips Agar Tidak Stres Hadapi Ujian

iPhone 13 Pro ini  memiliki ukuran  yang sama dengan iPhone 13 yakni  6.1 inci.

Spek yang sama juga terlihat di sisi  layarnya. Dimana  iPhone 13 Pro ini  menggunakan Super Retina XDR OLED.

Namun begitu, perbedaan yang  signifikan terlihat pada  layarnya. Dimana  iPhone 13 Pro ini, sudah didukung refresh rate 120Hz sebagai tambahan dari dukungan HDR10 dan Dolby Vision yang diusungnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A02, HP Smartphone Berkualitas Mumpuni dengan Harga Tak Bikin Kantong Jebol

Selain itu, iPhone 13 Pro sendiri dilengkapi empat kamera. Empat kamera itu terdiri dari  kamera wide, telephoto, dan ultrawide 12 MP, dengan tambahan kamera TOF-3D LiDAR scanner.

Selanjutnya pada sisi depan,  terdapat dual kamera selfie yang terdiri dari kamera utama 12 MP berlensa wide, dan kamera SL 3D. Untuk   kedalaman kameranya,  iPhone 13 Pro dibekali dengan sensor biometrik.

Dari sisi,  performanya,  iPhone 13 Pro juga  menggunakan chipset Apple A15 Bionic yang disokong RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, 256 GB, 512 GB dan 1 TB. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: