Apriyadi Mahmud Diperpanjang Jadi Pj Bupati Muba, Ini Ucapan Selamat dari Semua Kalangan

Apriyadi Mahmud Diperpanjang Jadi Pj Bupati Muba, Ini Ucapan Selamat dari Semua Kalangan

Apriyadi mahmud diperpanjang jadi Pj bupati Muba, banyak ucapan Selamat dari semua kalangan--Kominfo Muba

SEKAYU, PALPOS.ID - H Apriyadi Mahmud kembali dipercaya mengemban Penjabat Bupati Musi Banyuasin untuk kali kedua.

Pada 25 Mei 2023, Apriyadi resmi menerima Surat Keputusan Penjabat Bupati Muba dari Mendagri.

Kemudian langsung diserahkan Gubernur Sumsel Herman Deru di Ruang Rapat Bina Praja Pemprov Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Tim Gabungan Sisir Lokasi Aktifitas Pengeboran dan Masakan di Keluang, Ada Apa, Ya ?

Atas kepercayaan Pemerintah Pusat  diberikan kembali  kepada  Pj Bupati Muba, sejumlah kalangan di Bumi Serasan Sekate membanjiri ucapan selamat kepada putra asli kelahiran Muba.

Tokoh masyarakat Saidun (68), menyampaikan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri H Tito Karnavian, yang sudah memperpanjang SK Penjabat Bupati Muba H Apriyadi.

 "Alhamdulilah untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba,  Bapak H Apriyadi memang layak memimpin kembali Kabupaten Muba," ujar Saidun

.BACA JUGA:Ikuti STQH ke 27 Provinsi Sumsel, Berikut Harapan Pj Bupati Apriyadi Untuk Kafilah Muba

Sementara itu, kalangan akademisi, Ketua STIH Rahmaniyah, DR Wandi Subroto SH MH, mengatakan penunjukkan Apriyadi sebagai Penjabat Bupati Muba ke dua kali sesuai dengan arus keinginan masyarakat.

 "Ini sangat bagus. Sebab inilah yang dinanti-nanti oleh masyarakat Muba,” terang Wandi.

Kemudian dari Pendapat profesional dan proposional muncul dari Pengamat Politik dan Kebijakan Publik Provinsi Sumsel Bagindo Togar Butar Butar.

Sembari memberikan selamat, Bagindo Togar memandang tepat Apriyadi Mahmud telah secara resmi menerima SK Perpanjangan jabatan sebagai Pj Bupati Muba.

BACA JUGA:Tercepat, Dinkominfo Muba Berhasil Raih Nilai Tertinggi di Kegiatan Cyber Security Exercise

"Kami percaya Apriyadi diperpanjang jabatannya sebagai Pj Bupati Muba merupakan keputusan yang tepat, karena selama ini prestasi dan kinerja Apriyadi sangat memberikan kepuasan bagi masyarakat dan Pemkab Muba." Ujarnya


Bagindo menambahkan,kedepan Apriyadi bisa memberikan yang terbaik dengan pengalaman beliau dan kemampuan intelektual, birokrasi dan sosialnya.

" Kami juga berharap kedepannya Apriyadi mau menerima usulan dari masyarakat Muba untuk maju sebagai Bupati Muba definitif yang dipilih oleh warga Muba,"pungkasnya.

Ucapan selamat juga datang dari kecamatan-kecamatan di Muba. Salah satunya tokoh agama Kecamatan Jirak Jaya yang serta-merta  menyampaikan terima kasih kepada Mendagri yang sudah memberikan kepercayaan kembali kepada Penjabat Bupati Muba H Apriyadi.

"Harapan kami semoga pembangunan di Kabupaten Muba dapat terus berlanjut khususnya pembangunan di bidang keagamaan dan yang lainnya. Semoga Bapak Apriyadi dilimpahkan kesehatan selalu,"ucapnya.

Tak ketinggalan, tokoh Pemuda dari Kecamatan paling Timur Muba, Bayung  Lencir yakni Novriadi mengucapkan selamat dan sukses atas perpanjangan SK Pj Bupati Muba oleh Mendagri kepada H Apriyadi Mahmud. "Kami meyakini Muba akan terus bersinergi dan terus berkarya,"tukasnya.

Ketua Badan Pimpinan Cabang Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Muba, Ibrahim SH mengucapkan selamat dan sukses untuk H Apriyadi atas perpanjangan SK Pj Bupati Muba. "Kami percaya Bapak Ariyadi memang layak memimpin Kabupaten Muba,"ujarnya.

Ketokohan Apriyadi terbukti menjadi magnet bagi masyarakat Muba. Apriyadi di mata Supriyadi, Ketua KTNA Babat Supat, Acep Kurniawan pengasuh Ponpes Al Mubarakah, Babat Supat, dan Amin Sapri Ketua Adat Desa Babat Banyuasin atau Eks Marga Babat Banyuasin telah mengharumkan daerah dan amanah. Mereka sangat berharap ke depan Muba makin baik.

Dedengkot dan sesepuh NU Muba, KH.Radal Rahmad secara khusus turut mendoakan Apriyadi agar sehat dan mampu menjalankan amanah memimpin Kabupaten Musi Banyuasin.

Pendapat sesepuh NU juga diaminkan para pengasuh pondok pesantren seperti Muhammad Taufik atau yang kondang disapa Gus Taufik, pengasuh Ponpes Nurul Jadid.

Mahmudi, Ketua Banser NU tungkal Jaya punya harapan dan doa atas jabatan Pj Bupati yang kembali diemban Apriyadi. Menurutnya, sinergi antara Pemerintah Kabupaten Muba dan nahdliyin akan terus terjaga. Bahkan ia meyakini Apriyadi yang sejak awal dekat dengan keluarga NU akan memberi warna kerjasama antara keduanya.

Tak hanya dari kaum mayoritas di Muba, pegiat Orari dan tokoh Hindu Darma Kecamatan Lalan, I Gusti Ketut Satyamerta secara khusus membuat video ucapan dan harapan atas jabatan Pj Bupati Muba yang kembali diamanatkan kepada Apriyadi.

Limpahan doa dan dukungan ini langsung ditanggapi Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud. Ia mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk kembali menjadi Pj Bupati Muba. Ia berjanji akan terus berbuat baik bagi Muba. "Terima kasih atas amanah ini, Insya Allah terus berbuat untuk kebaikan warga Muba," tuturnya.

Peraih Ranking Empat Pj Bupati Berkinerja Baik di Indonesia ini mengaku, dirinya akan terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur serta menuntaskan persoalan kemiskinan ekstrem di Muba.

"Semoga bisa merealisasikan program-program ke depan dengan maksimal, tentu dengan dukungan OPD serta berbagai elemen masyarakat di Muba," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: