Ridho Yahya Lepas 220 Warga Prabumulih Berangkat Haji

Ridho Yahya Lepas 220 Warga Prabumulih Berangkat Haji

Ridho Yahya Lepas 220 Warga Prabumulih Berangkat Haji.--

Ridho Yahya : Fokus Ibadah, Jangan Sampai Sia-Sia

 

PRABUMULIH, PRABUMULIH - Pada musim haji tahun 2023 ini, sebanyak 220 orang warga Kota Prabumulih berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah haji tersebut.

220 JCH yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 2 tersebut secara resmi dilepas keberangkatannya oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dari pendopoan rumah dinas walikota menuju asrama haji Palembang pada Sabtu 27 Mei 2023.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya dalam sambutannya berpesan kepada seluruh JCH asal Kota Prabumulih untuk fokus menjalankan ibadah yang membutuhkan kekuatan fisik tersebut.

BACA JUGA:Warganya Berangkat Haji, Ridho Yahya Beri Uang Saku 249 Riyal

"Fokus ibadah, daftar dan antrinya kan sudah lama. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, untuk meraih keridhoan dari Allah SWT," ungkapnya.

Bagi keluarga yang ditinggal sambung Ridho, tidak perlu terlalu sering menghubungi jemaah calon haji begitu pula sebaliknya.

"Jangan fikirkan yang di Prabumulih fokus ibadah saja, yang di Prabumulih jangan terlalu sering menghubungi yang di mekkah, nanti bisa mengganggu kekhusyukan ibadah," tuturnya.

BACA JUGA:Usul Daerah Otonomi Baru Kota Lembang Pemekaran Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat...

Pada kesempatan itu pula, Ridho mengimbau kepada seluruh JCH untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

"Banyak-banyak makan makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup, jangan sampai kesehatan terganggu yang nantinya dapat mengganggu rangkaian ibadah hajinya," pesan Ridho.

Untuk diketahui, pada musim haji tahun ini pemkot prabumulih memberikan bantuan uang saku sebesar Rp1 juta atau setara dengan 249 Riyal Arab Saudi.

BACA JUGA:HEBOH ! PPDB di Lubuklinggau Diwarnai Pungli, Segini Besarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: