Ingin Menyaksikan Panorama Teluk Lampung, Buruan Cobain Wisata Baru Lengkung Langit...

Ingin Menyaksikan Panorama Teluk Lampung, Buruan Cobain Wisata Baru Lengkung Langit...

Ingin Menyaksikan Panorama Teluk Lampung, Buruan Cobain Wisata Baru Lengkung Langit.--Foto: IG @Lukman

LAMPUNG, PALPOS.ID - Provinsi LAMPUNG, merupakan salah satu tempat tujuan wisatawan di daerah pulau Sumatra, karena banyak sekali tempat destinasi wisatanya.

Sangatlah pas untuk liburan bersama kerabat dan keluarga tercinta untuk menghabiskan waktu akhir pekan, ataupun libur panjang lainnya.

Bukan hanya pantainya yang indah-indah, tetapi Lampung juga memiliki wisata alam lainnya seperti Wisata Lengkung Langit.

BACA JUGA:Adu Kambing, Dua Truck Ini Sebabkan Warung Warga Di Ogan Ilir Rusak

Lengkung Langit ini memang tergolong baru dibuka sekitar tahun 2020, namun panorama yang sangat mempesona menarik pengunjung untuk mendatanginya.

Berupa taman rekreasi berada di perbukitan dengan tinggi sekitar 300 meter dari atas permukaan laut.

Ada dua wisata Lengkung Langit yang pertama berada di Pinang Jaya, Kemiling, Bandar Lampung dan yang kedua di Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Sejarah dan Asal Usul Terbentuknya Kota Palopo, Calon Ibukota Provinsi Luwu Raya

Lengkung Langit Pertama dibuka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, sedangkan Lengkung Langit Kedua sekitar pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Adapun harga tiket masuknya untuk Lengkung Langit pertama Rp 10 ribu, kemudian Tiket masuk Lengkung Langit Kedua 15 ribu, sangat murah kan.

Untuk fasilitas di wisata ini sangatlah lengkap, area parkir, toilet, musala, food court, dan kafe.

BACA JUGA:Izin Operasional 23 Kampus Swasta Dicabut Kemendikbudristek, Adakah Kampus Swasta di Provinsi Sumatera Selatan

Kemudian untuk kulinernya sangat enak, ada cafetaria untuk kita Nongki, sambil menikmati pemandangan indah Lengkung Langit

Dua tempat Lengkung Langit 1 dan 2 ini, sama-sama tempat yang indah, berkonsep taman terbuka dengan alam yang sejuk, serta menikmati pemadangan kota Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: