Teddy Jadi Keluarga Kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang

Teddy Jadi Keluarga Kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat menerima penghargaan menjadi Keluarga Kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang.Foto:Eco/Palpos.Id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah menerima penghargaan menjadi keluarga kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Minggu (28/5).

Penghargaan itu diterima oleh Teddy saat menghadiri latihan Matra Udara II Koopsud I”Jalak Sakti” tahun 2023 combine dengan latihan matra udara II Kopasgat “Trisula Perkasa di Apron Bandara Lama (Baseops Lanud SMH).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan OKU itu menjadi salah satu kepala daerah di Sumsel yang menerima penghargaan keluarga kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang.

BACA JUGA:Polisi Akan Tindak Tegas Pelaku Karhutla

Pada kesempatan itu Teddy menerima jaket dan piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.

Suami dari Zwesty Karenia ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Lanud Sri Mulyono Herlambang, menurutnya  penghargaan ini menjadi suatu kehormatan baik secara pribadi maupun Pemkab OKU yang akan dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Ini menjadi suatu kebanggan, serta suatu kehormatan bagi kami semua jajaran Pemkab OKU. Insyallah kami akan menjaga kehormatan penghargaan ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

BACA JUGA:Butuh Minuman Segar Saat Cuaca Panas ? Berikut 5 Rekomendasi Es yang Bisa Kamu Coba Buat Sendiri di Rumah!

Teddy berharap dengan penghargaan ini jalinan silaturahmi dengan jajaran Lanud Sri Mulyono Herlambang akan semakin kuat. Pemkab OKU akan terus besinergi dan menjadikan Lanud Sri Mulyono Herlambang sebagai mitra strategis Pemkab OKU.

Sementara itu, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo menyampaikan, latihan latihan Matra Udara II Koopsud I”Jalak Sakti” tahun 2023 combine dengan latihan matra udara II Kopasgat “Trisula Perkasa ini dilakukan guna meningkatkan kapabilitas dari para anggota dalam menjaga kedaulatan NKRI.

BACA JUGA:Inilah 9 Amalan Pelebur Dosa

Disebutkan Kolonel Pnb Sigit pesawat yang dipakai yakni F-16 Fighting Falcon, Hawk 100/200 dan Helikopter BNPB. “Kegiatan ini telah dimulai dari 27 Mei 2023. Sumsel sendiri terpilih menjadi salah satu yang diungggulkan untuk melakukan latihan ini sehingga kedepan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sumsel,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: