Meriah, SMP LTI IGM Palembang Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas IX

Meriah, SMP LTI IGM Palembang Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas IX

Meriah, SMP LTI IGM Palembang Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas IX-Foto : Prabu/Palpos-

PALEMBANG. PALPOS.ID - Pelepasan Siswa SMP LTI IGM Kelas IX angkatan XVII tahun pelajaran 2022/2023, di gedung IGM Convetion Center, Sabtu (03/5), berlangsung meriah.

Acara yang mengusung tema "Semangat Kebersamaan Gapai Masa Depan Penuh Harapan" tersebut, dihadiri oleh Ketua Yayasan LTI IGM, M Fadil Alie SIKom.

Kemudian Kepala sekolah SMP LTI IGM serta orang tua siswa Kelas IX tersebut menampilkan seni tari dan drama yang dibawakan siswa Kelas IX.

BACA JUGA:Torehkan Banyak Prestasi, Guru honorer di OKI Jadi Perempuan Inspiratif di Sumsel

Ketua Yayasan LTI IGM, M Fadil Alie SIKom mengatakan suatu kebanggaan bagi pihaknya karena kembali dapat meluluskan siswa-siswi tingkat SMP untuk dapat melanjutkan ke jenjang lanjutan atas.

"Siswa siswi LTI IGM sudah banyak yang menjadi juara, dan ini suatu kebanggan dari pihak sekolah dan juga orang tua," ungkapnya sembari berharap lulusan SMP LTI IGM dapat melanjutkan ke SMA LTI IGM.

Lebih lanjut Fadil Alie berpesan kepada siswa yang baru saja lulus, agar dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

BACA JUGA:Nadiem Makarim Gagas Rekrutmen Guru Harus Pakai Aplikasi Lokapasar, Ini Tanggapan Pengamat Pendidikan Sumsel..

"Waktu berjalan sangat cepat, manfaatkan waktu sebaik mungkin mumpung masih mudah dan masih semangat ayo cari bakat dan potensi yang diminati," ujarnya.

"Jangan ragu jangan takut untuk mencoba hal yang baru, cobalah hal hal yang baru yang positif. Kalau yang kurang baik, lebih baik tidak diikuti. Saya berharap nantinya dapat menjadi contoh adik-adiknya," pesannya.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati SPd berharap para siswa yang baru saja menyelesaikan jenjang pendidikan di SMP LTI IGM agar tetap semangat dan optimis dalam meraih cita-cita.

BACA JUGA:Usai Lulus, Ponpes Al-Hidayat Jamantras OKI Harapkan Siswanya Lanjut ke Jenjang Pendidikan Lebih Tinggi

"Mari kita jadikan hari ini sebagai momentum bersyukur, atas semua capaian kita bersama. Tetap semangat lanjutkan cita-cita kalian, jangan takut untuk mencoba dan jaga nama almamater kita," tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: