Pemuda di OKU Babak Belur Dimassa, Berikut Penyebabnya

Pemuda di OKU Babak Belur Dimassa, Berikut Penyebabnya

Pelaku saat diamankan di Mapolres OKU-Foto:Eco-Palpos.Id

BATURAJA, PALPOS.ID - Gara-gara melakukan perbuatan tidak terpuji yakni memegang payudara Anak Baru Gede (PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/56891/abg">ABG), membuat Rendi Novriansyah, warga PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/53911/oku">OKU babak belur dipukuli PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/45202/massa">massa yang beringas melihat aksi bejatnya itu.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, pelaku kepergok warga memegang payudara PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/56891/abg">ABG dengan inisial ET (22) di Jalan Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan, Minggu (4/6) menjelang Magrib.

"Sore itu korban ET sedang mengendari motor hendak pulang ke rumahnya. Lalu saat berjalan di jalan desa, tiba-tiba motor korban dipepet pelaku yang juga mengendarai motor dari arah kanan," ungkap Kapolres PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/53911/oku">OKU, AKBP Arif Harsono, melalui Kapolsek Peninjauan, AKP Mardani, saat dikonfirmasi Senin (5/6).

BACA JUGA:Sakit Hati ke Mantan Suami Nekat Ngeprank Polisi, Ini Akibatnya

Selanjutnya saat sepeda motor pelaku dan korban berdekatan, tiba-tiba Rendi secepat kilat langsung memegang payudara ET sebelah kanan menggunakan tangan kirinya.

Mendapat perlakuan tidak senonoh seperti itu kata Kapolsek, korban langsung menjerit. "Mendengar jeritan itu pelaku langsung melarikan diri," ungkapnya.

Korban yang marah bergegas melakukan pengejaran terhadap pelaku sembari minta tolong kepada warga. Lalu saat di Dusun V, warga yang kebetulan lagi kumpul langsung mencegat tersangka.

BACA JUGA: Baru Sebulan Ngebor Minyak di Keban 1 Sanga Desa, Akhirnya di Tangkap Karena Sumur Terbakar

"Warga yang marah dengan ulah pelaku tanpa basa basi memukul tersangka sampai babak belur. Akibatnya, pelaku mengalami luka lembam di muka," kata Kapolsek.

Untung saja kemarahan warga itu bisa diredam aparat desa yang datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya pelaku langsung diserahkan ke kantor polisi*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: