Plt Bupati Muara Enim Lantik 277 ASN

Plt Bupati Muara Enim Lantik 277 ASN

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.-Foto: Febi-Palpos.Id

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Plt Bupati MUARA ENIM Ahmad Usmarwi Kaffah, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 277 Aparatur Sipil Negara (PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1797/asn">ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten MUARA ENIM di Halaman Kantor Pemkab MUARA ENIM, Kamis (8/6).

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah mengatakan, dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada ini, merupakan upaya dalam rangka menggerakkan roda pembangunan disemua lini, baik kesehatan, pendidikan dan aparatur sipil lainnya,

Serta menciptakan para pejabat fungsional yang kompeten, yang sesuai dengan tuntutan pelaksanaan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA:Selama Penas, Kaffah Minta Jaga Nama Baik Daerah

Sehingga kita semua dapat menyegerakan perwujudan visi dan misi Pemkab Muara Enim Merakyat.

“Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi kita semua, dan dipundak anda akan ada tanggungjawab yang melekat kepada masyarakat, pemerintah dan Allah SWT,” kata Kaffah.

Dikatakan Kaffah, bahwa Kita diberikan tanggungjawab bersama untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat serta memberikan pelayanan yang prima.

BACA JUGA:Danau Shuji Hidden Gems yang Lagi Viral di Lembak Muara Enim

Jangan berpuas diri namun untuk terus belajar baik itu persoalan sosialisasi, administrasi, birokrasi dan sebagainya. Hendaknya di dalam bertugas selalu berdoa dan bekerja sesuai aturan.

“Kita harus satu irama, satu frekwensi untuk membawa Muara Enim sebagai Kabupaten yang diperhitungkan di Indonesia,” ujarnya.

Ia berpesan kepada ASN Yang sudah dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut agar menjaga amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Optimalkan Jam Operasional Pelayanan SKCK

Tanamkan integritas yang tinggi dalam diri sendiri, tingkatkan kinerja, kompetensi dan profesionalisme yang lebih baik lagi. Hindari segala hal yang berbentuk penyimpangan, yang dapat memberikan dampak negatif merugikan diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja serta masyarakat.

Kepala BKPSDM Muara Enim Harson Sunardi, menambahkan ASN yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) penerimaan Tahun 2023 sebanyak 277 orang yang terdiri dari STAN 53 orang, tenaga kesehatan 177 dan tenaga teknis 47.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: