Miris, Jalan Menuju Kantor Wakil Rakyat di Empat Lawang Bak Seperti Kubangan Kerbau

Miris, Jalan Menuju Kantor Wakil Rakyat di Empat Lawang Bak Seperti Kubangan Kerbau

Kondisi jalan menuju kantor dprd Empat Lawang rusak berlobang tergenang air.-Foto: Padri-Palpos.Id

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Sungguh sangat membingungkan dan memberikan sejumlah tanda tanya,

Pasalnya, PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">jalan menuju Kantor wakil rakyat (PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/14742/dprd">DPRD) di EMPAT LAWANG mengalami kerusakan yang terbilang cukup parah

Kerusakan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">jalan tersebut bak seperti kubangan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/6058/kerbau">kerbau. Ditambah lagi ketika hujan turun, PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/245/jalan">jalan tersebut tergenang oleh air hujan.

BACA JUGA:Jalan Depan Pemda Saja Rusak dan Belum Diperbaiki, Apalagi Jalan Desa Nan Jauh Disana

Diketahui, selain digunakan oleh para wakil rakyat di Empat Lawang untuk masuk kantor, jalan tersebut pun digunakan oleh siswa/i SMAN 1 Tebing Tinggi.

Karena selain menuju Kantor DPRD Empat Lawang jalan tersebut juga menuju SMAN 1 Tebing Tinggi

Ironisnya, jalan yang digunakan oleh wakil rakyat itu disinyalir tidak pernah tersentuh. Padahal yang kita ketahui bersama tugas pokok anggota DPRD itu adalah menyampaikan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:Satlantas Polres Empat Lawang Kirim ‘Surat Cinta’, Pelanggaran Lalu Lintas Didominasi tak Pakai Helm

Jika dilihat dari sisi tersebut, jangan kan untuk menyerap aspirasi masyarakat, jalan yang sering dilalui pun seolah-olah tidak terlihat dan tutup mata.

Menanggapi hal tersebut Ketua Ormas Kinprojamin Empat Lawang Ujang Abdulah angkat bicara. Ia menyayangkan kondisi jalan menuju kantor DPRD Empat Lawang yang rusak parah seperti kubangan kerbau.

Padahal lanjutnya, jalan tersebut, kesehariannya dilalui oleh anggota DPRD yang berkantor

BACA JUGA:Ayam Potong dan Ikan Laut di Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi, Empat Lawang Alami kenaikan

" Apa tidak melihat atau tidak merasakan jalan yang rusak, kan setiap hari melintasi jalan itu, karena itu jalan satu satu nya menuju kantor wakil rakyat (DPRD) kabupaten Empat Lawang", ungkap Ujang Abdulah
 
Wajar saja kalau jalan di Desa-desa masih banyak yang rusak dan tidak diperhatikan lanjutnya, sementara jalan yang rusak terlihat di depan mata pun, bertahun - tahun tidak diperbaiki.

" Padahal setiap hari mereka ngantor tapi kenyataannya, yang didepan mata saja tidak terlihat dan tidak diperbaiki, apalagi yang jauh nan di sana seperti kecamatan Pasma Air Keruh, Pancur Mas dan yang lain nya", bebernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: