Pimpin Upacara di SMA Negeri 1, Pj Bupati Serukan ini Kepada Pelajar

Pimpin Upacara di SMA Negeri 1, Pj Bupati Serukan ini Kepada Pelajar

Pj Bupati Muba H Apriyadi melaksanakan upacara bersama dengan para pelajar di SMA Negeri 1 Sekayu, Senin, 12 Juni 2023.-foto: Romi-

SEKAYU, PALPOS.ID- Awali rutinitas kerjanya, Pj Bupati Muba H Apriyadi melaksanakan upacara bersama dengan para pelajar di SMA Negeri 1 Sekayu, Senin, 12 Juni 2023.

Dalam amanatnya, Apriyadi ingatkan para pelajar agar tunjukkan sikap baik, dan hindari perilaku yang menyimpang seperti tawuran narkoba dan perbuatan yang tidak terpuji lainnya.

"Khususnya SMA Negeri 1 ini, untuk terus berlomba mengasah kreativitas dan terus berinovasi membuat karya yang bermanfaat dan bergaul dalam lingkungan yang positif." Harapnya.

BACA JUGA:Terlibat Tawuran, Pelajar SMA-SMK di Muba Ini Ditegur Bupati H Apriyadi, Begini Kondisinya...

Apriyadi pun meminta, anak-anak harusnya belajar, hindari aksi tawuran dan juga narkoba jangan sampai terulang kembali tawuran antar sekolah di Musi Banyuasin.

"Ayo tunjukan prestasi kalian semua dan kejarlah mimpinya untuk membanggakan diri sendiri, keluarga dan daerah kita juga.

Saya juga meminta agar para perangkat sekolah dan penjaga keamanan di sekolah pro aktif mengarahkan para pelajar untuk setelah pulang sekolah langsung ke rumahnya masing-masing," ajaknya.

BACA JUGA: Pj Bupati Apriyadi Dapat Instruksi Mendagri, Berikut Intruksinya

Lanjut Apriyadi, Walaupun SMA dan SMK berada di bawah kewenangan provinsi, Pj Bupati Muba H Apriyadi mengatakan ikut bertanggung jawab terhadap pendidikan SMA dan SMK tersebut.

"Saya  meminta pihak sekolah untuk lebih ketat mengawasi para siswa dan siswinya." Pungkasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: