Jayadi Rapen Ulpa Pimpin PDGI Cabang Muara Enim-Pali

Jayadi Rapen Ulpa Pimpin PDGI Cabang Muara Enim-Pali

drg Jayadi Rapen Ulpa, resmi dilantik menakhodai PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Cabang Muara Enim dan PALI Periode 2022-2023 di Hotel Griya Sintesa Muara Enim.-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - drg Jayadi Rapen Ulpa, resmi dilantik menakhodai PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Cabang Muara Enim dan PALI Periode 2022-2023 di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Sabtu (24/6).

Pelantikan pengurus PDGI Kabupaten Muara Enim - Pali Periode 2022 - 2023 dilakukan langsung oleh Ketua PDGI Sumsel, drg Alfazari dengan disaksikan oleh Bupati Muara Enim yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Muara Enim Amrullah Jamaludin SE.

Kemudian, para undangan dari Dinkes Muara Enim, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Muara Enim, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan tamu undangan lainnya dari Kabupaten Muara Enim dan Pali.

BACA JUGA:DPMPTSP Gelar Bimtek Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

"Alhamdullilah saya terpilih namun ini menjadi tantangan dan beban berat bagi kami semua," ungkap drg Jayadi dalam sambutannya.

Menurut Jayadi, dirinya berharap kepada semua pengurus dan anggota serta pemerintah dan instansi insterkait dapat berkolaborasi serta bekerjasama dengan baik secara berkelanjutan dan berkesinambungan sehingga keberadaan PDGI benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat.

"Agenda kami dalam waktu dekat yaitu bakti sosial di Kabupaten Pali dan melaksanakan seminar nasional tahun depan di Muara Enim," terang Jayadi.

BACA JUGA:14 SLTA Sederajat Ikuti Lomba LKBB

Ditempat yang sama, Ketua PDGI wilayah Sumatera Selatan, drg Alfazari mengatakan bahwa pihaknya bersyukur acara pelantikan dan halal bihalal pada hari ini berjalan dengan baik dan sukses seperti yang diharapkan.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini terkhusus kepada pengurus PDGI yang terdahulu karena sudah berbakti dan melakukan yang terbaik.

Untuk kepengurusan yang baru agar dapat berkolaborasi dengan pengurus yang lama serta pemerintah kabupaten supaya terus solid, eksis dan saling bekerjasama.

BACA JUGA:Kambing Kacang Paling Laris

Sementara itu, Bupati Muara Enim yang diwakili Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Muara Enim Amrullah Jamaludin SE,
mengatakan bahwa atas nama pribadi dan Pemkab Muara Enim pihaknya  mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PDGI yang baru.

 Mudah-mudahan kedepan, dengan kepengurusan yang baru terus bisa berkolaborasi dengan Pemerintah turut serta di dalam mensukseskan penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA).

"Kami berharap adanya kerjasama dari semua pihak untuk mewujudkan KLA tersebut termasuk dari PDGI," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: