Mirip Alphard, Mini Mobil ini Bisa jadi Kantor Berjalan

Mirip Alphard, Mini Mobil ini Bisa jadi Kantor Berjalan

Suzuki Spacia Base mobil kelas kei car yang serba guna. -Foto: ig rsrjapan dan stanford.group.jp-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Jepang terkenal dengan penciptaan mobil mini alias kei cars kali ini Suzuki memperkenalkan produk baru nya bernama Suzuki Spacia Base.

Mobil berbentuk boxi dengan gril yang lebar mirip Toyota Alphard, jika terlihat secara sepintas mirip Toyota Alphard yang dipangkas menjadi mini.

Walaupun mini dan simple Suzuki Spacia Base sebagai mobil niaga ringan Spacia Base mempunyai fitur serba guna yang menunjang aktivitas pemilik Suzuki Spacia Base.

BACA JUGA:Antisipasi Lakalantas dan Kemacetan saat Libur Panjang, ini yang dilakukan Sat Lantas Muba

Dalam kabin mobil terdapat jok berukuran separuh dan disertai meja multi fungsi yang dapat di atur ketinggian meja dengan tiga konfigurasi pengaturan.

Meja tersebut dapat di fungsikan sebagai meja kantor atau keperluan lainnya jika posisi meja di atur ke upper mode

Apabila meja di atur ke posisi midle mode meja dapat menjadi meja kemping atau sebagai mobil camper, selain menjadi meja camper dapat juga sebagai meja media untuk berjualan.

BACA JUGA:Nihil! Begini Antisipasi Dinas TPHP Muba Hindari Penyakit Rabies...

Jika meja diatur ke lower mode meja bisa jadi alas matras tidur di saat mobil di pakai menjadi mobil camper.

Dapur pacu yang dibopong mobil mini ini dengan mesin berkubikasi 658 cc 3 silider yang mampu menyemburkan tenaga 50,9 dk dengan torsi  60 Nm.

Tenaga di salurkan melalui transmis CVT  dan 2 pilihan berpenggerak roda  2 WD dan  gerak roda 4 WD.

BACA JUGA:Tujuh Anak Nabi Muhammad SAW, 6 Dari Khadijah RA

Dapur pacu tergolong kecil dan tidak terlalu bertenaga namun di klaim keiritan menghisap BBM nya dapat mencapai 25,8 km per liter bensin, sungguh luar biasa keiritannya.

Harga mobil kecil ini di patok harga di versi 2 WD sebesar 1.547.700 Yen dan 1.667.600 Yen untuk versi 4WD, atau setara Rp 162 jutaan sampai Rp 174,6 jutaan (kurs 1 Yen = Rp 104.7 per 24 Juni 2023).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: