Mitra dan Masyarakat Terima 1 Ton Sapi Kurban dan Ratusan Kambing dari Grab Indonesia

Mitra dan Masyarakat Terima 1 Ton Sapi Kurban dan Ratusan Kambing dari Grab Indonesia

Mitra dan Masyarakat Terima 1 Ton Sapi Kurban dan Ratusan Kambing dari Grab Indonesia, Peringati Iduladha 1444 H. --

Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H

 

PALEMBANG, PALPOS.ID -Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Grab Indonesia menyalurkan satu ekor sapi sebesar satu ton dan ratusan ekor kambing yang diberikan kepada Mitra pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan, serta masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

Sapi sebesar 1 ton diserahkan perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia melalui masjid Jami Al Munawwarah, Ciganjur Jakarta yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada 28 Juni 2023.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Audiensi dengan Kakanwil BPN Provinsi Sumsel

Sementara ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat yaitu Mitra Pengemudi dan masyarakat dilingkungan perusahaan di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makasar, Surabaya, Di Yogyakarta dan Palembang.

Neneng Goenadi, County Managing Director Grab Indonesia menyampaikan, penyaluran hewan kurban Idul Adha ini merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi Grab Indonesia untuk berbagi dengan sesama.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Siap Optimalkan Capaian Kinerja di Bidang AHU

"Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkat semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan mitra pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air  semoga dapat menjadj berkah bagi kita semua," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: