Kedatangan Jamaah Haji Asal Ogan Ilir Molor hingga 4 Jam lebih

Kedatangan Jamaah Haji Asal Ogan Ilir Molor hingga 4 Jam lebih

Jamaah haji Asal Ogan Ilir Tiba Di Masjid Agung An-Nur Kemarin Rabu, 12 Juli 2023 menjelang Salat Isya.--

OGANILIR,PALPOS.ID - Jamaah haji asal Ogan Ilir telah tiba di kampung halaman kemarin Rabu, 12 Juli 2023.

Tiba dengan selamat di Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya menjelang salat Isya.

Kedatangan para jamaah haji asal Ogan Ilir tersebut molor dari jadwal yang telah di tentukan pada pukul 15.30 Wib ketika tiba di Masjid Agung An Nur KPT Tanjung Senai Indralaya atau 4 jam lebih lamanya.

BACA JUGA:Jamaah Haji Asal Ogan Ilir Dijadwalkan Akan Tiba Besok Di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai

Kedatangan para jamaah haji tersebut di sambut hangat Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani beserta jajaran dan pihak keluarga.

Bahkan dalam penyambutanya itu diwarnai sujud syukur, pelukan hangat dan hingga aksi saling rangkul kepada keluarga mereka yang telah pulang dari tanah suci mekah dalam keadaan sehat wal'afiat.

Wabub Ardani dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan rasa syukurnya terhadap kepulangan para jamaah haji asal Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kloter 21 Jemaah Haji OKI Dijadwalkan Tiba di OKI 31 Juli

"Alhamdullah yang pulang ini telah resmi bergelar hajjah dan haji meski bukan gelar yang di cari melainkan ibadah sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT," ungkap Ardani.

Semoga kesempurnaan ibadah dalam menjalankan rukun islam yang ke 5 itu dapat diteruskan dan di lanjutkan di tanah air.

"Pulang dari ibadah haji, akan menjadi penyemangat diri dan keluarga untuk menjadi pribadi muslim yang lebih taat, baik dan meningkatkan hubungan dengan sesamanya dalam mengharap ridho Allah SWT," harap Wabub.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: