Waduh, Kawasaki J 125 Bakal Jadi ancaman untuk N Max dan PCX

Waduh, Kawasaki J 125 Bakal Jadi ancaman untuk N Max dan PCX

Skutik Kawasaki J 125 yang berdesain adventur bila masuk ke Indonesia dapat jadi ancaman bagi N Max dan PCX. --Foto : ig @codapl

PALEMBANG, PALPOS.ID - Biasa luncurkan motor sport kali ini Kawasaki luncurkan motor matc-nya yaitu Kawasaki J 125.

Skutik Kawasaki J 125 berdesain gambot dan besar yang sedang trend saat ini mendominasi pasar Indonesia.

Berdesain adventur Kawasaki J 125 yang masih adik kandung dari Kawasaki J 300  yang berdesain sama dapat menjadi ancaman bagi N Max dan PCX yang lebih dahulu bermain skutik kelas adventur.

Desain yang terlihat elegan dan terlihat sebagai motor kelas premium ini khas Eropa di padukan dengan grafis khas Kawasaki.

Desain terinspirasi dari ikan hiu terlihat dari lampu depan dan belakang yang menyipit  menjadikan tampilan sangar namun elegan.

BACA JUGA:Harga Murah Motor Listrik Buatan Indonesia Bergaya Ala Vespa

Di sektor kenyamanan terlihat dari tampilan setang motor yang lebih tinggi dari jok motor memungkinkan posisi duduk pengendara akan tegak sehingga tidak membuat pegal.

Begitu pula pada penumpang belakang dengan jok berdesain bertingkat menjadikan posisi penumpang mengikuti posisi duduk pengendara.

Dimensi pada Kawasaki J 125 mempunyai panjang 2,235 mm, lebar 775 mm, dan tinggi 1,260 mm. Ground clerence 145 mm dan wheel bass 1,555 mm. 

Di sektor dapur pacu Kawak J 125 mengendong mesin 125 cc SOHC  4 stroke berpendingin cairan, sistem pengabutan BBM menggunakan injeksi mampu memuntahkan tenaga 13,81 hp di 9.000 rpm dengan torsi puncak 11.50 Nm di 7.000 rpm.

Di sektor keselamatan Kawak J 125 ini di sematkan rem cakram  pada bagian depan berukuran 240 mm dan pada bagian belakang belakang berukuran 360 mm, penggunaan pada sektor pengereman menganut sistem ABS

BACA JUGA:Mobil listrik Ini Mulai Menggoda di Pasar Indonesia yang Bikin Hyundai Ngak Enak Makan

Sektor kaki-kaki Kawak J 125 menggunakan ban ukuran 14 inci pada bagian depan dan belakang menggunakan ban ukuran 13 inci.

Namun sayang skutik ini hanya beredar di kawasan Eropa saja dengan harga yang di patok di daratan Eropa sekitar Rp 87,5 jutaan, belum ada niatan dari Kawasaki Indonesia membawa nya ke aspal Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: