Punya 5 Tipe, Hyundai Exter Dijual dengan Harga Terjangkau

Punya 5 Tipe, Hyundai Exter Dijual dengan Harga Terjangkau

Hyundai Exter Suv kompak yang baru beredar di pasar India di jual dengan harga terjangkau. -Foto : hyundai.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Baru-baru pabrikan Hyundai di India resmi meluncurkan produk barunya yaitu Suv kompak Hyundai Exter.

Di India Suv Hyundai Exter dipasarkan dengan harga terjangkau sekitar Rp 110 sampai  170 jutaa, dengan 5 tipe varian untuk transmisi manual dan  2 untuk transmisi otomatis .

Dengan tampilan Hatchback terkesan kompak, groundclerence ala Suv ditambah skid plate di bemper depan dan belakang serta aksen hitam di fender dan samping body terlihat gagah  dan seperti layaknya Suv.

BACA JUGA:Honda Super Cub 125 Disulap Jadi Motor Off Road

Desain parametrik  Suv yang mengkotak memberikan kesan aura ketangguhan pada mobil. 

Tampilan pada muka mobiil terkesan futuristik dan simpel berkat lampu menyipit dengan LED daytime running berbentuk hurup H dan dibuat terpisah dengan lampu utama menggunakan proyektor LED.

Penggunaan warna hitam pada gril membuat terlihat besar, di kaki-kaki pemakaian pelek model diamond cut dengan dua warna perak dan hitam.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Padat yang Kece Badai, Tampil Flawless Seharian..

Di dalam kabin tertanam fitur kekinian diantaranya Smart Electric Sunroof dan Dashcam berkemampuan suara dengan Kamera Ganda yang ditempatkan Kamera depan & belakang, Layar LCD 5,84 cm (2,31”), terkonektsi ke aplikasi Smartphone, dan Mode Perekaman ganda.

SUV baru ini menampilkan infotainment dengan dukungan multi-bahasa UI (10 bahasa regional dan 2 bahasa internasional) dan Ambient Sounds of Nature dengan 7 profil akustik yang memperkaya pengalaman pengguna.

Hyundai EXTER juga telah dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti cruise control. Hyundai EXTER akan memberikan kenyamanan berkendara

BACA JUGA:SUV Honda CR-V Tampil dengan Model yang Lebih Segar dan Modern

Hyundai EXTER dilengkapi dengan 3 pilihan powertrain - mesin 1.2 Liter Kappa Petrol (E20 Fuel Ready) tersedia dengan transmisi manual 5 kecepatan dan Smart Auto AMT  (Automated Manual Transmission)  dan bensin 1.2 Liter-fuel Kappa dengan mesin CNG yang dilengkapi dengan transmisi Manual 5 kecepatan.

Semua powertrain dapat  diatur untuk menghasilkan kinerja yang konsisten dalam berbagai kondisi  jalan dan akan memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: