Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih Molor

Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih Molor

Rapat paripurna  ke XXII masa persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih, molor hingga 1,5 jam.-Foto: Prabu-Palpos.Id

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Rapat paripurna  ke XXII masa persidangan ke III PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/14742/dprd">DPRD Kota PRABUMULIH, PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/168992/molor">molor hingga 1,5 jam.

Paripurna dengan agenda penyampaian hasil kerja banggar, pengambilan persetujuan anggota PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/14742/dprd">DPRD Kota PRABUMULIH terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban  Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/44465/apbd">APBD) Kota PRABUMULIH Tahun Anggaran 2022.

Kemudian, pendapat akhir Walikota serta penandatanganan keputusan bersama terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/44465/apbd">APBD) Kota PRABUMULIH Tahun Anggaran 2022, yang dijadwalkan pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.47 WIB belum juga dimulai.

BACA JUGA:Pekerja Asing Banyak Masuk Indonesia, Walikota Prabumulih Ajak “Serang Balik”

Tidak diketahui secara pasti, apa alasan molornya paripurna tersebut. Namun menurut salah satu sumber palpos.id molornya paripurna dikarenakan banyak anggota dewan yang belum hadir.

"Kalau alasannya belum tahu, tapi kemungkinan belum lengkap jadi masih menunggu," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sementara, berdasarkan pantauan palpos.id ruang paripurna sudah dipenuhi oleh kepala OPD, camat dan lurah se Kota Prabumulih dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Mediator antara Pemkot dan Petro Prabu, JPN Kejari Prabumulih Berhasil Pulihkan Keuangan Negara Rp1,3 Milyar

Sempat terlihat ada 3 anggota DPRD Kota Prabumulih yang masuk dalam ruang paripurna, namun tak lama berselang ke 3 anggota dewan tersebut terlihat ke luar dari ruang paripurna membawa map.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: