PWI Lubuklinggau Juaranya Teknis Meja

PWI Lubuklinggau Juaranya Teknis Meja

Pemenang ganda tenis meja Porseniwada ke-3 Provinsi Sumatrera Selatan di Kota Lubuklinggau, Jumat 5 Agustus 2023. Foto dok PWI-Foto: Maryati-Palpos.Id

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Atlet PWI Kota LUBUKLINGGAU ternyata menyimpan bakat khusus di bidang olahraga. Terutama di cabang olahraga (cabor) teknis meja.

Bisa dikatakan atlet PWI LUBUKLINGGAU  adalah juaranya teknis meja. Terbukti pada cabor ini atlet PWI Kota LUBUKLINGGAU berhasil menyabet PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/12935/juara">juara pertama baik itu di tunggal maupun ganda, dalam Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) ke-3 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Kota LUBUKLINGGAU, Kamis-Sabtu/3-5 Agustus 2023.

Prestasi yang ditorehkan atlet teknis meja atas nama Ardianus Novaredho (tunggal) Joni Farles - Aspin Dodi (ganda) ini menjadi catatan prestasi tersendiri bagi PWI Kota LUBUKLINGGAU.

BACA JUGA:Ketua PWI Sumsel Tinjau Asrama Untuk Atlit Porseniwada

Terlebih lawan tanding yang dihadapi merupakan atlet PWI yang sudah berpengalaman di bidang teknis meja.

Tim Oficial PWI Kota Lubuklinggau, Agus Hubya Handoyo mengucapkan terimakasih pada para atlet yang mengharumkan nama PWI Lubuklinggau dengan menjadi tuan rumah yang baik dan merebut juara.

"Kami tidak menargetkan juara 1, karena kita melihat para atlet PWI asal Palembang, dan lain lain sudah teruji juara setiap porseniwada. Alhamdulilah, kali ini kita juara," ungkapnya.

BACA JUGA:Ratusan Wartawan Ramaikan Porseniwada ke -3 Sumsel di Kota Lubuklinggau

Kedepan, sambung Agus, diharapkan bisa dipertahankan dalam Porseniwada berikutnya yang akan dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin. "Kami tidak ada persiapan khusus, hanya latihan rutin seperti biasa," akunya.

Sementara itu, Atlet Tenis Meja PWI Lubuklinggau, Ardianus, Jhoni dan Aspindo mengucapkan, terimakasih atas dukungan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Dinas Kominfo, dan semua rekan rekan wartawan.

"Alhamdulilah, diberi rezeki menang," ujarnya.

Atlet PWI Lubuklinggau kedepan, kata mereka, berusaha mempertahankan juara dan terus berlatih menuju Porwanas. "Kami mohon doa dan dukungannya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: