Jaga Kondisi Tetap Bugar, Dandim 0402/OKI Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kondisi Tetap Bugar, Dandim 0402/OKI Gelar Olahraga Bersama

Dandim 0402/OKI menggelar olahraga bersama Koramil 402-06, Sabtu (5/8/2023)-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Guna menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar, Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menggelar kegiatan olahraga bersama Koramil 402-06/Tanjung Batu, Ogan Ilir, Sabtu (5/8/2023).

Dalam kegiatan olarga bersama yang berlangsung di Lapangan Makoramil 402-06/Tanjung Batu ini, Dandim 0402/OKI juga ditemani Ketua Cabang Persit XXXVII Ny.Rita Permatasari Mahdi Pane.

"Selain untuk menjaga kondisi tetap bugar, olahraga ini juga supaya meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima," ungkap Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Tanjung Lubuk OKI

Menurutnya, olahraga bersama adalah suatu hal kecil yang mampu memiliki banyak makna. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan kekebalan tubuh.

"Saya berikan instruksi dan arahan kepada seluruh anggota dan persit Koramil 402-06/Tanjung Batu tentang, Kesederhanaan dalam hidup berumah tangga, hindari pelanggaran, dan jaga nama baik satuan," ujarnya.

Kemudian tambahnya, hati-hati dan bijak dalam bermedia sosial baik anggota maupun ibu-ibu Persit, rukun dalam berumah tangga, keharmonisan dan saling pengertian serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:Tunggu Kepastian Undang-Undang Desa, DPMD OKI : Kalau RUU Masih Bisa Diubah

Sementara, Danramil 402-06/Tanjung Batu, Lettu Chb Kurniawan mengemukakan, di samping menjaga kebugaran tubuh, olarahga bersama ini juga untuk menjaga  silahturahmi serta meningkatkan Sinergitas Forkopimcam Kecamatan dan desa yang ada di wilayah Koramil 402-06/Tanjung Batu.

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, personel Koramil dan Persit Ranting 07, Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna Beserta anggota, Camat Tanjung Batu Safran.

Selanjutnya, Sekcam Payaraman Nurmala Dewi, Sekcam Lubuk Keliat Ibu Nirmala, Kades atau Lurah se-kecamatan Tanjung batu, Payaraman dan Lubuk Keliat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: