4 Wisata Glamping Seru di Provinsi Jawa Timur, Bisa Camping Dengan Gaya Bintang Lima

4 Wisata Glamping Seru di Provinsi Jawa Timur, Bisa Camping Dengan Gaya Bintang Lima

4 Wisata Glamping di Provinsi Jawa Timur, Bisa Camping Dengan Gaya Bintang Lima, salahsatunya Lembah Indah Malang.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SURABAYA, PALPOS.IDProvinsi Jawa Timur memang sangat memanjakan para wisatawan yang datang. Sebab hampir setiap kabupaten dan kota memiliki lokasi wisata.

Provinsi yang terdiri dari 9 kota dan 29 kabupaten itu terus berbenah setiap tahunnya. Tak ayal jika saat ini Provinsi Jawa Timur bisa menarik magnet wisatawan untuk datang.

Untuk obej wisata sendiri, pengunjung bisa memanjakan mata dengan keindahan alam yang ada. Termasuk bisa untuk mengisi liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Dan inilah 4 wisata glamping di Provinsi Jawa Timur, dan wisatawan bisa camping dengan gaya bintang lima, yakni sebagai berikut:

BACA JUGA:12 Tempat Makan Murah di Kota Malang Calon Ibukota Provinsi Malang Raya Pemekaran Provinsi Jawa Timur

BACA JUGA:3 Restoran Favorit di Kota Malang Calon Ibukota Provinsi Malang Raya Pemekaran Provinsi Jawa Timur

1.Lembah Indah Malang

Objek wisata glamping pertama yakni Lembah Indah Malang yang memang sudah terkenal baik oleh wisatawan nasional maupun mancanegara.

Menariknya wisata Lembah Indah Malang ini bukannya glamping biasa. Sebab, disana anda bisa berkemah dengan gaya bintang lima.

Sebab, fasilitas di Lembah Indah Malang ini sangat lengkap. Bahkan ada area persawahan dan perkebunan, sehingga sangat menarik minat wisatawan.

Tenda untuk kemah atau glamping dibuat transparan di bagian atas, sehingga wisatawan yang menginap bisa menikmati panorama alam meskipun hanya santai dalam tenda di malam hari.

BACA JUGA:5 Kecamatan Paling Luas di Kota Malang Calon Ibukota Provinsi Malang Raya Pemekaran Provinsi Jawa Timur...

BACA JUGA:Profil 2 Kota dan 4 Kabupaten Gabung Provinsi Baru Provinsi Malang Raya Pemekaran Provinsi Jawa Timur

Bahkan, wisatawan bersama keluarga atau teman-teman juga bisa menggunakan fasilitas yang ada. Seperti outbond, sepeda, kolan renang, hingga edukasi perkebunan dan peternakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: