Rayakan HUT RI, Renny Astuti Gelar Baksos

Rayakan HUT RI, Renny Astuti Gelar Baksos

Warga Alang alang Lebar, antusias mengikuti sejumlah lomba 17 Agustus--

PALEMBANG,PALPOS.ID - HUT RI ke 78 tahun 2023 ini disambut meriah warga di seluruh tanah air. Tidak terkecuali warga RT 85 Komplek Interbis Tahap 4-5 Talang Kelapa Kecamatan Alang Alang Lebar.

Di sini, kemeriahan HUT 17 Agustus kian semarak dengan banyaknya hadiah dan bantuan yang di berikan caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 2 Hj Renny Astuti SH SpN.

Ditemui usai acara, Renny mengaku sengaja menyiapkan banyak hadiah untuk masyarakat, sebagai bentuk suport dan dukungannya kepada masyarakat.

BACA JUGA:HUT RI ke -78, Politikus Perindo Andi Asmara Sediakan Ribuan Sembako Murah dan KTA Berasuransi Bagi Warga

Semua ini dilakukan dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 78. "Dengan bantuan ini acara berlangsung meriah dan semarak,"Kata Renny, Kamis (17/8/2023).

Kepada masyarakat Renny meminta, untuk terus melestarikan sejumlah kegiatan dan lomba khas hari kemerdekaan, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan jiwa nasional serta cinta kepada tanah air.

"Atas jasa para pahlawan kita merdeka dan rasa nasionalisme harus kita tanamkan sejak dini kepada anak-anak," kata mantan anggota DPR RI ini.

BACA JUGA:Maknai Hari Kemerdekaan RI, Sekda Supriono Ajak ASN Tingkatkan Semangat Pengabdian Pada Masyarakat

Ia juga memberikan bantuan dana kepada warga komplek Citra Gren City (CGC) Palembang.

Sementara itu, Ketua RT 85 Ismail menyatakan ecara khusus terimakasih kepada Renny Astuti yang telah peduli kepada warga dan memberikan support secara.

Dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI pihaknya menggelar berbagai perlombaan mulai dari lomba anak-anak hingga orang tua.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Akan Berikan Remisi HUT Kemerdekaan Kepada 11.302 Warga Binaan dan Anak

"Setiap tahun kita selalu menggelar kegiatan.dengan kegiatan rasa nasionalisme kepada bangsa dan negara semakin besar serta tali silahturahmi antar terus terjaga,"ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: