ODGJ Tewas, Diduga Tabrak Lari

ODGJ Tewas, Diduga Tabrak Lari

Seorang laki-laki yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tewas akibat tabrak lari di jalan Lintas Sumatera ruas Palembang - Prabumulih tepatnya di Desa Segayam.--

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Seorang laki-laki yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tewas akibat tabrak lari di jalan Lintas Sumatera ruas Palembang - Prabumulih tepatnya di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten MUARA ENIM, Sabtu (26/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mayat korban pertama kali di temukan oleh masyarakat yang akan melintas dilokasi kejadian.

BACA JUGA:Per Juli 2023, PAD Kota Prabumulih Over Target Capai Rp22.8 Miliar

Diduga kendaraan berjalan dari arah Gelumbang menuju arah Palembang, setiba di lokasi kejadian tepatnya di Desa Segayam kendaraan tersebut menyenggol perjalan kaki yang belum diketahui identitasnya yang di duga ODGJ.

Selain dilokasi kejadian ditemukan kaca lampu kendaraan yang pecah. Kondisi korban dan pakaian yang dikenakan terlihat lusu dan kotor.

BACA JUGA:Melihat Kerajinan Tangan dari Rotan, Ternyata Masih Sulit Dipasarkan

Atas temuan tersebut akhirnya masyarakat melaporkan kepada Petugas BKO Gelumbang dan langsung dilakukan olah TKP dan evakuasi korban serta dibawa ke Puskesmas terdekat.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Diduga korban adalah ODGJ dan mayatnya sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak pemerintah desa Segayam untuk dimakamkan. 

BACA JUGA:Meski Hari Libur, Pj Bupati Apriyadi Lakukan Kunker dan Beri Bantuan UMKM

“Jika melihat lukanya ada dipunggu belakang sebelah kanan. Dan pada saat ditemukan badan sudah kaku,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: