Tebar Manfaat, Pusri Bedah 1 Unit Rumah Warga sekitar Perusahaan

Tebar Manfaat, Pusri Bedah 1 Unit Rumah Warga sekitar Perusahaan

Tebar Manfaat, Pusri Bedah 1 Unit Rumah Warga sekitar Perusahaan. -Foto: Humas Pusri-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Selaku anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri) terus berkomitmen dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat di sekitar perusahaan salah satunya melalui Program Bedah Rumah.

Program bedan rumah ini, membuat senyuman bahagia bagi warga penerima bantuan bedah rumah dari Pusri yang bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut. 

Warga yang mendapatkan kebermanfaatan itu berlokasi di Jl Mayor Zen Lr Bahagia.

BACA JUGA:Pusri Pastikan Ketersediaan Stok Pupuk di Bengkulu Aman

Adapun kegiatan peresmian bedah rumah ini dihadiri langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Albertus Rachmad beserta jajaran dari Polda Sumsel, Komisaris Independen Pusri, K.H Amiruddin Nahrawi Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, Direktur Keuangan & Umum, Saifullah Lasindrang, serta unsur Muspika dan Muspida setempat.

Zahroh selaku penerima bantuan bedah rumah diketahui dalam kesehariannya bekerja dengan berjualan jajanan kecil. Atas bantuan bedah rumah itu, Zahroh menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan melalui Program TJSL Pusri tersebut. 

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas kepedulian Pusri yang telah membantu renovasi rumah saya, hingga bisa menjadi sangat bagus dan nyaman untuk ditempati. Semoga perhatian dan kebaikan yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT, " ungkap Zahroh.

BACA JUGA:Berhasil Wujudkan Sustainability, Pusri Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023

Sementara Direktur Utama (Dirut) Pusri, Tri Wahyudi Saleh mengatakan, bantuan yang diberikan Pusri yaitu renovasi rumah yang kondisinya cukup memprihatinkan, dan ditempati oleh warga yang mengalami kesulitan ekonomi atau tidak mampu.

“Tim TJSL kami tentunya sudah melaksanakan survey sebelumnya, hingga akhirnya dilaksanakan Pembangunan renovasi rumah dan dengan hasil yaitu menjadi rumah yang layak huni. Semoga Ibu Zahro dan keluarga dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan dengan rumah yang sudah direnovasi ini," jelas Tri.

Tri menambahkan, melalui program bedah rumah ini,  Pusri akan terus berkomitmen memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat.

"Dengan selalu ada dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat khususnya mereka yang sangat membutuhkan," tukas Tri. (rob/inforial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: