Percaya Diri dengan Aksesoris yang Dikenakan

Percaya Diri dengan Aksesoris  yang Dikenakan

Percaya Diri dengan Aksesoris yang Dikenakan.-Foto: ist-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Setiap wanita memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya.

Menariknya, dengan berbagai keunikannya dapat berganti gaya berbusana yang terkadang tidak sesuai dengan karakternya.

Namun, tidak sedikit juga wanita harua melakukannya walaupun mungkin rasa tidak percaya diri mempengaruhi penampilannya.

Oleh karena itu, dalam campaign kali ini Goldmart ingin mengajak setiap wanita agar tetap percaya diri sengan apa yang pakainya karena Goldmart akan beradaptasi dengan apapun gaya berbusana yang dikenakan.

Maka untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam berbelanja adalah prioritas utama Goldmart.

BACA JUGA:Usulan Provinsi PBT Pemekaran Papua Barat : 5 Fakta Unik Kabupaten Fakfak yang Jarang Diketahui

"Kami berusaha selalu memberikan yang terbaik, salah satunya dengan mengutamakan pelanggan setia kami untuk menjadi yang pertama melihat dan mencoba koleksi terbaru Goldmart selama event berlangsung sambil bersantai menikmati high tea season," terang Rocky, Assistant Sales Manager.

Untuk itu, guna dapat memberikan tingkat kepercayaan diri kepada para wanita, Goldmart yang saat ini tengah merayakan Anniversary ke 32, dimana Goldmart akan memberikan Program promosi yang menarik untuk memanjakan pelanggan.

Salah satunya program promosi yang hanya ada selama event berlangsung yakni, "Redeem only 1 juta," jelasnya.

Program promosi "Redeem only 1 juta" adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah, setiap total pembelanjaan jumlah tertentu, pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif hanya dengan harga Rp1 juta rupiah.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama even berlangsung dimana Goldmart akan mengajak pelanggan dengan diskon 20 persen untuk koleksi reguler Goldmart.

BACA JUGA:UPDATE TERBARU! Pemekaran Wilayah Provinsi Sulawesi Utara Usul Bentuk 2 Provinsi Baru

Diskon 40 persen untuk koleksi Spesial Goldmart dan juga untuk pelanggan yang menyukai emas 24K, Goldmart memberikan diskon 10 persen untuk semua koleksi Gold Master by Goldmart.

"Dan selama event berlangsung, untuk pembelian koleksi terbaru pelanggan akan mendapatkan diskon 10 persen dan juga free ekslusif gift by Elantier house of gifts," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: