Kebutuhan Dana Mendadak? Berikut 5 Pinjol yang Terdaftar di OJK dengan Pinjaman Sampai Rp 30 Juta, Antiribet!

Kebutuhan Dana Mendadak? Berikut 5 Pinjol yang Terdaftar di OJK dengan Pinjaman Sampai Rp 30 Juta, Antiribet!

--

BACA JUGA:Ini Loh Rahasia Bermain Game Online di Shopee Agar Bisa Terus Menang

1. Shopee Pinjam

Pertama ada Shopee Pinjam, layanan dari marketplace Shopee yang menawarkan beragam pilihan cicilan. 

Kelebihan dari Shopee Pinjam adalah proses pencairan yang cepat, hanya membutuhkan waktu 5 hingga 15 menit, serta bunga yang rendah.

2. Indodana

Indodana adalah aplikasi yang baru saja terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman tanpa bunga selama 3 bulan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan cicilan hingga 12 bulan dengan limit pinjaman hingga Rp12 juta.

3. Kredivo

Kredivo sudah lama dikenal sebagai aplikasi pinjol yang aman dan terdaftar di OJK. Layanan ini menawarkan pinjaman tanpa bunga dalam tenor tertentu dan juga bisa digunakan untuk kredit barang.

4. AdaKami

Layanan ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan limit hingga Rp10 juta. Proses pencairannya juga relatif cepat, yaitu maksimal hanya 2 hari, dan bunganya adalah 0,789% per hari.

5. Akulaku

Akulaku, seperti Shopee, juga merupakan marketplace yang menawarkan layanan pinjaman. Kelebihan dari Akulaku adalah bunga yang rendah dan termasuk ke dalam biaya admin.

Tips Memilih Pinjol

Memilih layanan pinjol memang perlu kecermatan. Anda perlu mempertimbangkan bunga, tenor, dan limit pinjaman yang ditawarkan. Selain itu, pastikan juga untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku agar tidak terjebak dalam masalah keuangan di kemudian hari.

Kesimpulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: