OnePlus11 Didukung Hasselblad Color Calibration Jagonya Layar Natural dan Refresh Rate Dinamis Antara 1-120 H

 OnePlus11 Didukung Hasselblad Color Calibration Jagonya Layar Natural dan Refresh Rate Dinamis Antara 1-120 H

OnePlus11 Didukung Hasselblad Color Calibration Jagonya Layar Natural dan Refresh Rate Dinamis Antara 1-120 [email protected]

PALEMBANG, PALPOS.ID.-Salah satu kelebihan Ponsel selain fiturnya yang canggih, adalah body yang impresif. Karena penampilan elegan dari sebuah HP, tentu perlu agar kelihatan istimewa. Untuk mendapatkan HP model begini,  anda bisa melirik HP merk OnePlus.

Dimana kelebihan HP ini, adalah body yang stylish dan efisien namun menarik bagi pemakainya. HP seri terbaru OnePlus ini adalah OnePlus11.Berbicara HP OnePlus11 ini, kita langsung melihat dari sisi kamera.

Dimana kamera OnePlus 11 5G sudah didukung dengan tuning-an Hasselblad Color Calibration demi menghasilkan warna foto yang natural dan akurat.

BACA JUGA:Blackview N6000, HP Petualang di Alam Bebas, Tahan Banting di Ketinggian 60 Meter dan Goresan Benda Tajam

Itulah mengapa HP ini juara soal kemampuan fotografinya. Di punggung body ini bahkan sudah menampilkan kamera telefoto.

Selanjutnya pada kamera tersebut punya kemampuan pembesaran optis hingga 2x, loh. Alhasil pengguna pun dapat mengambil foto konser dari kejauhan tanpa membuat kualitasnya burik.

Lalu HP OnePlus 11 juga merupakan HP flagship yang unggul di semua sektor, terlihat dari layarnya yang gunakan panel LTPO3 AMOLED 6,7 inci agar bisa tampilkan refresh rate dinamis antara 1-120 Hz. Tidak heran, jika layar tetap bisa terlihat memanjakan mata tanpa membuat baterai boros.

BACA JUGA:Nokia Oxygen Ultra 5G, HP Handal multitasking, Baterai Super 8.100 mAh dan Fitur Kaya Kombinasi

Selanjutnya, lerihal dapur pacunya, konsumen bisa dijamin dapat merasakan frame rate yang lincah di semua gim, lantaran sudah pakai Snapdragon 8 Gen 2 yang powerful.

Saat konsumen  berhasil menghabiskan baterainya yang cukup jumbo (5.000 mAh), OnePlus 11 pun hanya butuh waktu sebentar untuk di-charge.

Berkat adanya fast charging 100 Watt , perangkat hanya memerlukan waktu kurang lebih 25 menit untuk isi daya dari 1-100%. Waw berminatkah konsumen?.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: