Atlet Wushu OKU Raih 4 Emas di Porprov Sumsel 2023

Atlet Wushu OKU Raih 4 Emas di Porprov Sumsel 2023

Atlet Wushu OKU meraih emas di Porprov XIV Sumsel 2023. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil meraih hasil yang membanggakan di cabang olahraga (cabor) wushu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Selatan (Sumsel) 2023. OKU berhasil memborong 4 medali emas di kategori Sanda Putra.

Medali emas pertama diraih oleh Abi Mustopa di kelas 48 kilogram. Medali emas kedua diraih oleh Haiqal Mycharles di kelas 52 kg. Medali emas ketiga diraih oleh Zilzidan Albert Fatahan di kelas 65 kg. Medali emas keempat diraih oleh Rifqi Bernadi Fatahan di kelas 75 kg.

Selain medali emas, OKU juga meraih medali perunggu di kelas 56 kg melalui M Shultonik. Hasil ini membuat OKU naik ke posisi ke-10 klasemen perolehan medali sementara Porprov XIV Sumsel. OKU sebelumnya berada di posisi ke-13.

Pelatih wushu OKU, Irwandi mengaku bangga dengan pencapaian atlet-atletnya. Ia mengatakan bahwa hasil ini merupakan buah dari kerja keras dan latihan yang keras selama ini.

"Alhamdulillah, anak-anak bisa meraih hasil yang membanggakan. Ini merupakan buah dari kerja keras dan latihan yang keras selama ini," kata Irwandi.

Irwandi berharap, atlet-atlet wushu OKU bisa terus berprestasi di masa depan. Ia juga berharap, pemerintah daerah dapat memberikan dukungan lebih kepada cabang olahraga wushu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: