Hanya 75 Ribu, Bisa Dapatkan Paket Meeting Eksklusif BATIQA

 Hanya 75 Ribu, Bisa Dapatkan Paket Meeting Eksklusif BATIQA

Hanya 75 Ribu, Bisa Dapatkan Paket Meeting Eksklusif BATIQA--

PALEMBANG, PALPOS.ID - BATIQA hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi berani untuk menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se- Asia Tenggara.

BATIQA diambil dari kata BATIK dan Quality A, bafik mewakili keramahan Indonesia, merek Indonesia, dan budaya Indonesia, sedangkan Quality A mewakili layanan kelas dunia yang konsisten.

FRESQA merupakan tempat yang dapat menggugah selera. Akan Hotels dimana resto ini memiliki suasana yang nyaman dan hangat.

Di FRESQA, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan.

BACA JUGA:2.300 Unit Rumah Siap Akad Kredit Hasil Kolaborasi BTN Syariah dan BP Tapera

Fresqa berasal dari kata Fresh dan Batiqa. Dimana hanya menyajikan bahan- bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.

BATIQA Play9round merupakan cafe container yang didesain unik dan menjadi spot Intagramable yang berada di area BATIQA Paly9roubd para tamu bisa menikmati cemilan ringan hingga kopi kekinian dengan nama KOPIQAWA dan Bestea.

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang dibangun.

Salah satu unsur yang menampilkan ke- khasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamy melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang dijadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat dayang khusus tamu yang menginap di hotel. 

BACA JUGA:Cashback 1 Juta Rupiah untuk Umrah, USD 200 untuk Haji Khusus dan USD 400 untuk Haji Furoda, Berikut Caranya

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 Kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekan Baru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.

Untuk BATIQA di Palembang saat ini pihak hotel menawarkan fasilitas dengan paket menarik. 

Selain untuk menginap, BATIQA Hotel Palembang juga menyediakan tempat pertemuan dengan rekan bisnis dan kolega. Mengingat akan tingginya kebutuhan tersebut, Hotel berlogo Anggrek yang terletak di Jl. Kapten A. Rivai No.219 Ilir Barat I Palembang menawarkan berbagai paket pertemuan dengan fasilitas  yang lengkap mulai dari ruangan hingga peralatan dan peralatan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan Anda serta dilengkapi dengan akses Wifi berkecepatan tinggi.

Berbagai macam layout ataupun model tatanan meeting bisa disediakan seperti Classroom, U-Shape, Round Table, hingga Theater dengan Meeting Kits yang lengkap seperti LCD & Screen Projector, Paper & Pencil, Permen dan Air Mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: