Alami Kekeringan, Polres Muara Enim Berikan Bantuan Air Bersih

Alami Kekeringan, Polres Muara Enim Berikan Bantuan Air Bersih

Polres Muara Enim memberikan bantuan air bersih kepada warga Dusun IV Desa Saka Jaya, Kecamatan Muara Enim yang terkena dampak musim kemarau.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Humas Polri ke-72 dan wujud kepedulian kepada warga yang kesulitan, Polres Muara Enim  memberikan bantuan air bersih kepada warga Dusun IV Desa Saka Jaya, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim yang terkena dampak musim kemarau, Senin (9/10).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polres Muara Enim terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan," ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang.

Menurut Situmorang, momentum Hari Jadi Humas Polri ke-72 tidak hanya diperingati dengan kegiatan seremonial, tetapi juga diisi dengan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial.

BACA JUGA:Warga Kesulitan Air Bersih, Diduga Air Terkontaminasi Debu Batubara

Dan saat ini, kebetulan musim kemarau Polres Muara Enim turut ambil bagian dengan menunjukkan tindakan nyata dalam membantu warga Dusun IV Desa Saka Jaya kesulitan mendapatkan air bersih.

Situmorang menegaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muara Enim dan komitmen dalam melayani masyarakat.

Kegiatan ini menggugah kesadaran kita akan pentingnya kepedulian dan aksi kemanusiaan yang melibatkan berbagai pihak, termasuk institusi dan lembaga yang ada dalam masyarakat.

BACA JUGA:PT SBS Raih Penghargaan Good Mining Practice dari Kementerian ESDM

Polres Muara Enim berhasil menegaskan eksistensi dan perannya dalam masyarakat dengan menggandeng berbagai elemen untuk turut serta merespons kebutuhan masyarakat.

"Kedepan Kita semu perlu bersinergi dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan dan keberlanjutan sosial, demi mewujudkan semangat gotong royong yang khas dalam masyarakat kita," ajaknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: