Denmark Open 2023: Disingkirkan Wakil Korsel, The Babies Beberkan Biang Keroknya

Denmark Open 2023: Disingkirkan Wakil Korsel, The Babies Beberkan Biang Keroknya

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir di babak 32 besar Denmark Open 2023.--

ODENSE, PALPOS.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, harus menyerah dari ganda putra Korea Selatan, Jin Yong/Na Sung-seung.

Pertandingan babak 32 besar Denmark Open 2023 yang digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Rabu (18/10/2023), Leo/Daniel kalah dengan rubber game 21-16, 12-21, 15-21.

Di game pertama, The Babies --julukan Leo/Daniel-- mampu memimpin dengan mendulang lima poin berturut-turut dengan skor 5-0. 

Keunggulan ini berhasil mereka pertahankan hingga interval permainan dengan skor 11-7. 

BACA JUGA:Denmark Open 2023: Fajar/Rian Lolos, Jonatan dan Rinov/Pitha Tersingkir

Meskipun Jin Yong/Na Sung-seung memberikan perlawanan sengit, Leo/Daniel berhasil mempertahankan keunggulan dan memenangkan game pertama dengan skor 21-16.

Pada game kedua, pertandingan berlangsung ketat dengan kedudukan imbang 3-3. Namun, Jin Yong/Na Sung-seung berhasil mendominasi pertandingan dan menutup interval dengan keunggulan lima poin, 11-6. 

Leo/Daniel kesulitan membalas serangan lawan, sehingga set kedua berakhir dengan kemenangan untuk Jin Yong/Na Sung-seung dengan skor 21-12. Laga pun harus ditentukan di game penentuan.

Pada game penentuan, Leo/Daniel kembali tampil kuat, unggul 3-1. Bahkan The Babies terus mendominasi pertandingan dan menutup interval dengan keunggulan 11-6. 

BACA JUGA:Gregoria Pecahkan Kutukan, Anthony Ginting Akhiri Tren Buruk di Denmark Open

Namun, setelah interval, Jin Yong/Na Sung-seung berhasil membalikkan keadaan, memenangkan enam poin berturut-turut, dan unggul 12-11. 

Meskipun Leo/Daniel berusaha keras untuk keluar dari tekanan, Jin Yong/Na Sung-seung memanfaatkan celah dan menutup set ketiga dengan kemenangan 21-15.

Setelah pertandingan, Leo menyatakan bahwa mereka membuat banyak kesalahan sendiri, terutama dalam gim ketiga setelah interval. 

"Di gim ketiga setelah interval, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Lawan juga bisa kembali bermain baik, mereka menyulitkan kami dengan bola-bola silang. Kami tidak mampu mengantisipasinya," ujar Leo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: