Hasil Denmark Open 2023: The Daddies Kandas, Tunggal Putri Habis

Hasil Denmark Open 2023: The Daddies Kandas, Tunggal Putri Habis

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Gregoria Mariska gagal melangkah lebih jauh setelah kandas di babak 16 besar Denmark Open 2023. --

ODENSE, PALPOS.ID - Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, harus mengakui keunggulan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di babak 16 besar Denmark Open 2023

Pertandingan yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark pada Kamis (19/10/2023), berakhir dengan kemenangan untuk Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan rubber game 21-16, 5-21, 15-21.

Ahsan/Hendra memulai gim pertama dengan dominasi, unggul empat poin 6-2. Mereka bahkan mampu mencatatkan lima poin beruntun hingga interval gim pertama, memimpin 11-3. 

Namun, Aaron/Soh mampu bangkit dengan mencatatkan lima poin berturut-turut, memperkecil ketertinggalan menjadi 9-12. Meskipun begitu, Ahsan/Hendra berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-16.

BACA JUGA:Denmark Open 2023: Disingkirkan Wakil Korsel, The Babies Beberkan Biang Keroknya

Gim kedua menjadi tantangan berat bagi Ahsan/Hendra, di mana Aaron/Soh mencatatkan 11 poin berturut-turut, mengakhiri gim dengan keunggulan 11-0. Setelah interval, dominasi Malaysia terus berlanjut dan Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan 5-21.

Di gim ketiga, Ahsan/Hendra tampil lebih agresif dan berhasil mencatatkan tiga poin berturut-turut, memimpin 4-1. 

Mereka mampu mempertahankan keunggulan hingga interval gim ketiga dengan skor 11-9. Namun, setelah interval, Aaron/Soh  tampil menentukan dan mencatatkan enam poin beruntun, membalikkan keadaan dan menutup pertandingan dengan skor 15-21.

Kekalahan ini membuat The Daddies mencatatkan rekor kurang menguntungkan dalam pertemuan terakhir mereka dengan Aaron/Soh. 

BACA JUGA:Gregoria Pecahkan Kutukan, Anthony Ginting Akhiri Tren Buruk di Denmark Open

Dari lima pertemuan terakhir,  Ahsan/Hendra hanya berhasil meraih satu kemenangan, yakni pada 2022 di BWF World Tour Finals Bangkok.

Sementara itu, di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga harus menutup perjalanan di Denmark Open 2023 usai dikalahkan wakil India, Pusarla Venketa Sindhu. 

Gregoria tampil impresif di gim pertama dengan menguasai permainan dan memimpin 11-5. Gregoria terus mendominasi permainan dan berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Namun, PV Sindhu berhasil bangkit di gim kedua, memanfaatkan kesalahan-kesalahan Gregoria, dan memenangkan gim tersebut dengan skor 21-15. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: