Terobosan Baru di Dunia Tablet : Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ Jawabannya , Harga 2 Jutaan !

Terobosan Baru di Dunia Tablet : Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ Jawabannya , Harga 2 Jutaan !

--

BISNIS, PALPOS.ID - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan dua tablet baru dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+.

“Dengan peluncuran Galaxy Tab A series terbaru, kami menawarkan kemudahan bagi semua orang untuk menikmati hiburan seru hingga multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy," ujar President & Head Of Mobile Experience Business Samsung Electronics TM Roh dalam keterangan persnya, Kamis, 26 Oktober 2023.

Adapun Galaxy Tab A9 dan A9+ menghadirkan layar terbesar yang pernah pada seri ini, untuk Galaxy Tab A9 hadir dengan layar 8,7 inci dan Galaxy Tab A9+ dengan ukuran 11 inci.

BACA JUGA:Apple iPad Air Generasi ke-4, Produktivitas Tinggi, Mode Lansekap 95% Serta Miliki Kecepatan 60 Hz

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Samsung Terbaik, Performa Mantap dan Diotaki Prosesor Snapdragon 750G

Ini adalah langkah berani dari Samsung untuk memberikan pengalaman visual yang lebih imersif kepada pengguna tablet mereka.

Membahas spesifikasi lebih lanjut, pada dapur pacu Galaxy Tab A9 hadir dengan MediaTek Helio G99, sementara Galaxy Tab A9+ dilengkapi dengan chipset Snapdragon 695 5G.

Ini berarti keduanya memiliki daya proses yang cukup untuk berbagai keperluan penggunaan, termasuk multitasking, bermain game, dan berinteraksi dengan aplikasi dengan mulus.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 5, Hadirkan Layar IPS LCD, Baterai Kapasitas Jumbo. Ini Keunggulannya

BACA JUGA:Lenovo Smart Tab M10 HD, Tablet Murah Tapi Tidak Murahan, Fitur Lengkap dan Ini Keunggulannya

Pada bagian konfigurasi memori, Galaxy Tab A9 hadir dengan satu konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Ini memberikan ruang penyimpanan yang cukup bagi pengguna untuk menyimpan aplikasi, foto, video, dan data pribadi lainnya.

Namun, untuk Galaxy Tab A9+, Samsung memahami bahwa beberapa pengguna mungkin memerlukan lebih banyak ruang, terutama jika mereka sering menggunakan tablet mereka untuk bekerja atau hiburan.

BACA JUGA: Sony Xperia Pro-I, HP Pilihan Fotografer Profesional, Sensor Exmor RS dan Didukung Eye-Tracking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: