Mau Glowing..? Ke Sen sen Beauty Clinic Aja...!!

Mau Glowing..? Ke Sen sen Beauty Clinic Aja...!!

Mau glowing..?? ke sen sen beauty cClinic aja...!!--

KESEHATAN, PALPOS. ID.- Di sela-sela kegiatan Muba Expo 2023 MC Kondang Palembang TV (PAL TV) sambangi Sensen Clinic Skin and Beauty Care untuk perawatan kecantikan.

"Pagi ini kita sengaja datang ke Sensen Clinic Skin and Beauty Care yang katanya viral di Sekayu ini", ungkap presenter ternama di salah satu stasiun kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan yaitu PAL TV yang dikenal dengan nama Cek Maria.

"Pengen tampil GLOWING...?? Ayo ke Sensen Clinic Skin and Beauty Care aja...!!! Free konsultasi dengan Dokter Aesthetic Profesional dan Berpengalaman", tambahnya.

BACA JUGA:Lapas Sekayu Gelar Rapat dengan Jajaran Pengamanan, Ini Tujuannya..

"Setelah konsultasi dengan Dokter Aestheticnya tadi dianjurkan untuk facial dan dilanjutkan dengan Skin Booster yang banyak kandungan H.A dan DNA salmon, dan Alhamdulillah sangat memuaskan hasilnya, dapat terlihat langsung", pangkas Cek Maria.

Sementara owner Sensen Clinic Skin and Beauty Care, dr. Ades Santa Satria, Sp.B mengatakan "Kami sangat senang hari ini kedatangan presenter kondang PAL TV, di sela kesibukannya sebagai EO Muba Expo, dia menyempatkan datang ke klinik kami untuk perawatan.

BACA JUGA:Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan

Selain itu kami juga dalam waktu dekat akan meluncurkan produk dengan brand sendiri yang sudah terdaftar di BPOM, dan terbukti aman untuk digunakan, saat ini sedang dalam proses produksi dan segera akan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Semoga kami bisa terus dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Musi Banyuasin khususnya dan Sumsel Umumnya", tambah Dokter Spesialis Bedah ini.Inforial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: