Motorola Moto Tab G70, Tablet Android Terbaik, Memiliki Sertifikasi Widevine dan Disokong Chipset Bertenaga

Motorola Moto Tab G70, Tablet Android Terbaik, Memiliki Sertifikasi Widevine dan Disokong Chipset Bertenaga

Motorola Moto Tab G70, tablet android terbaik, memiliki sertifikasi Widevine dan disokong chipset bertenaga. -@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS.ID - Motorola lebih berkonsentrasi dengan produk HP. produsen HP yang sudah lama berkiprah ini kini merilis tablet seri terbaru dengan kinerja yang kuat.

Tablet merk Motorola yang satu 'angkatan' dengan merk Nokia ini mengeluarkan produk seri terbaru dengan menjadi tablet dengan jenis android terbaik.

Hal ini tentu karena tablet ini dilengkapi badan didukung dengan fitur dan soei yang keren namun juga berkelas.
Tablet seri Motorola ini adalah Motorola Moto Tab G70.

BACA JUGA: Huawei MediaPad T3 10 Tablet Memikat, Dilengkapi Prosesor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 425. Ini Keunggulanya

Tablet terbaru kelas atas yang berkinerja  baik ini menjadi penghuni baru deretan tablet android terbaik 2022 yang bisa untuk Anda cicipi.

Tablet dengan layar sebesar 11 inci tersebut memiliki resolusi layak 2.000 x 1.200 piksel serta menjanjikan kecerahan hingga 240 nits.

Kerennya, tablet mewah Motorola Moto Tab G70 memiliki sertifikasi Widevine untuk kualitas tampilan konten definisi tinggi dari Netflix dan Amazon.

BACA JUGA:Advan Tab A8, Tablet Murah Tapi Tak Murahan, Performa Oke dan Didukung Kapasitas Baterai yang Tinggi

Tak hanya itu, tablet murah terbaik Motorola Moto Tab G70 memiliki dukungan kinerja yang handal berkat sokongan chipset bertenaga dari prosesor MediaTek Helio G90T dengan chip 12nm yang ditemani oleh RAM 4GB dan internal memory 64GB.

Kemudian untuk memperkuat tampilan konten berkualitas tinggi, ditanamkan kartu grafis handal dari GPU Mali-G76 dan mengadopsi sistem Android 11.

Dari sisi daya,  tablet murah terbaru Motorola Moto Tab G70 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 7.700 mAh dengan fast charging 20W. Selain itu tablet Motorola Moto Tab G70 juga memiliki dukungan sertifikasi IP52 yang memungkinkan tahan perhadap percikan air dan juga debu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: