Advan Tab 8 Belajar Tablet Khusus Pelajar, Terintegrasi Aplikasi Pembelajaran dan Harga Tak Buat 'Pusing

Advan Tab 8 Belajar Tablet Khusus Pelajar, Terintegrasi Aplikasi Pembelajaran dan Harga Tak Buat 'Pusing

Advan Tab 8 belajar tablet khusus pelajar, terintegrasi dengan aplikasi pembelajaran dan harga tak buat 'Pusing'.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS.ID - Kecanggihan teknologi informasi saat ini, membuat semua lebih mudah termasuk dalam hal belajar. Itu karena vendor tablet Advan memproduksi tablet seri Advan terbaru khusus untuk pelajar.

Tablet seri khusus pelajar bukan hanya diproduksi untuk memudahkan belajar bagi siswa namun juga bisa digunakan untuk komunikasi layaknya seperti HP.

Namun khusus dari sisi belajar, tablet seri Advan ini sudah diintegrasikan dengan aplikasi pembelajaran secara dengan katagori kelas pintar.

BACA JUGA:Motorola Moto Tab G70, Tablet Android Terbaik, Memiliki Sertifikasi Widevine dan Disokong Chipset Bertenaga

Seri terbaru Advan ini adalah Advan Tab 8 Belajar. Sesuai dengan namanya tablet  ini memang diproduksi  untuk para pelajar.

Advan Tab 8elajar sendiri hadir dengan layar 8 inci yang memiliki resolusi HD. Memang terbilang standar, tapi masih cukup kok untuk berinteraksi saat zoom atau menjalankan beragam aplikasi.

Selanjutnya pada performa dipercayakan, Advan Tab 8 Belajar ini didukung  CPU Octa-Core dilengkapi RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. Terdapat kamera tunggal di depan dan belakang, dengan resolusi 5 MP dilengkapi dengan mode pemotretan malam.

BACA JUGA: Huawei MediaPad T3 10 Tablet Memikat, Dilengkapi Prosesor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 425. Ini Keunggulanya

Kemudian pada sisi harganya, Tablet ini dibanderol  dengan harga yang tak membuat pusing yakni cuma Rp 1,2 jutaan dan tablet ini  juga dibekali baterai berkapasitas 4.300mAH.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: