by.U Gelar Pesta Bola Dunia: Dapat 1 GB Tiap 1 Gol, Semangat #KamuBisa!

by.U Gelar Pesta Bola Dunia: Dapat 1 GB Tiap 1 Gol, Semangat #KamuBisa!

by.U Gelar Pesta Bola Dunia: Dapat 1 GB Tiap 1 Gol--humas telkomsel

OTOMOTIF, PALPOS.ID – by.U mengajak Anak by.U untuk merayakan gelaran laga bola dunia dengan semangat #KamuBisa yang penuh kejutan!.

Dari tanggal 10 November sampai 2 Desember 2023, saksikan aksi gemilang para punggawa muda Indonesia dan dukung mereka bersama by.U.

Dengan paket Promo Kaget seharga Rp20 ribu, Anak by.U bisa mendapatkan kuota 4 GB yang berlaku selama 30 hari untuk streaming di mana pun dan kapan pun.

BACA JUGA:Siap Meluncur, Wuling Cloud EV Mobil Listrik Terjangkau dengan Sentuhan Mewah, Hanya Rp200 Jutaan

Namun, keceriaan tidak berhenti di situ! by.U menjadi yang pertama memberikan reward spesial, yaitu 1 GB kuota data untuk setiap 1 gol yang dicetak oleh Indonesia selama laga bola dunia.

Semakin banyak gol, semakin banyak kuota data yang bisa dinikmati Anak by.U. Jadi, sambil mengekspresikan dukungan untuk Indonesia, kamu juga bisa menikmati bonus kuota yang menarik!

“Kami ingin membawa semangat #KamuBisa untuk mendukung kesuksesan para pemuda Indonesia di laga bola dunia.

BACA JUGA:Pajero dan Fortuner Wajib Was-Was, Great Wall Motor Tank 500 Macho dan Mewah Siap Jadi Penantang

Dengan layanan serba digital yang inovatif, by.U terus berkomitmen mendukung gaya hidup digital anak muda Indonesia," kata Head of by.U, Riko Ringgoanto

Untuk Anak by.U yang ingin menyaksikan pertandingan secara online, by.U juga menyediakan Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 mulai dari 1 GB dengan masa aktif 30 hari dengan harga terjangkau mulai dari Rp23 ribu.

Tidak hanya itu, by.U dan Telkomsel membuka peluang pembelian lebih awal dengan keuntungan tambahan Kuota Nonton sebesar 1 GB untuk layanan OTT seperti TikTok dan YouTube.

BACA JUGA:Honda Luncurkan Motor Bebek Trail : Kepala CRF 150L, Bodi Supra X125, Tangguh di Segala Medan !

Sebagai produk seluler prabayar digital pertama di Indonesia, by.U fokus melayani anak muda dengan brand yang seru dan harga paket yang terjangkau.

Dukungan by.U terhadap olahraga juga terlihat melalui kejuaraan futsal tingkat SMA dengan Piala by.U dan forum komunitas sepak bola nasional U.space.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: