Gelar RUPSLB Semen Baturaja Angkat Komisaris dan Direksi Baru

Gelar RUPSLB Semen Baturaja Angkat Komisaris dan Direksi Baru

Gelar RUPSLB Semen Baturaja Angkat Komisaris dan Direksi Baru.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

NASIONAL, PALPOS.ID - PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Pada Rabu (8/11/2023) dengan agenda perubahan pengurus perseroan.

 

Pemegang saham menyetujui pengunduran diri Franciscus M.A. Sibarani sebagai Komisaris Utama. RUPSLB juga menghentikan dengan hormat Daconi Khotob sebagai Direktur Utama.

 

Selanjutnya, dengan keputusan rapat, pemegang saham mengangkat Alex Iskandar Munaf sebagai Komisaris Utama dan Inosentius Samsul sebagai Komisaris. Dalam RUPSLB Suherman Yahya sebelumnya Direktur (Fungsi Operasi) menjadi Direktur Utama dan mengangkat Muhammad Syafiritri menjadi direktur (Fungsi Operasi). 

 

Dalam sambutannya Daconi Khotob mengucapkan rasa terima kasih kepada setiap insan SMBR yang telah bekerjasama selama 7 tahun terakhir.

 

BACA JUGA:Tumbuh Signifikan di Kuartal III- 2023, Laba Bersih Semen Baturaja Melonjak Naik 25 Persen

BACA JUGA:Kunjungi Inovasi Madu Lebah Trigona Semen Baturaja, Kapolres OKU Dukung Program Pemberdaya Masyarakat

BACA JUGA:Semen Baturaja Raih Kredit Sindikasi Berkelanjutan Rp901.425 Miliar dari Empat Bank, Ini Kata Daconi Khotob...

 

“Saya berharap yang terbaik untuk SMBR dimasa yang akand atang dnegan jajaran pengurus yang baru, semoga SMBR semakin maju semakin jaya dan semakin sukses saya juga berharap agar kesejahteraan karyawan semakin meningkat,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: