Jarang Dilirik Datsun Go Cross 2019, Ssebenarnya Lebih Unggul dan Irit

Jarang Dilirik Datsun Go Cross 2019, Ssebenarnya Lebih Unggul dan Irit

Jarang dilirik Datsun Go Cross 2019, sebenarnya lebih unggul dan irit.-@tangkapan layar medsos-

OTOMOTIF, PALPOS.ID -Entah kenapa Datsun Go Cross buatan tahun 2019 jarang di lirik orang, padahal mobil tersebut mempunyai keunggulan.

Awalnya mobil Datsun Cross 2019 ini hadir tanpa memiliki pesaing yang berarti.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil Datsun Cross 2019, sepertinya kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai apa saja sih kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA:Wuling Luncurkan Mobil Listrik Kedua : Harga dan Fitur Membuat Heboh, Raja Baru Mobil Listrik !

Datsun Cross 2019 ini sudah menggunakan mesin dengan kode HR12DE, dimana mesin ini juga dipakai oleh Nissan March, dan mesinnya terkenal tahan lama serta memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Apalagi ditambah dengan transmisi yang digunakan, mobil ini sudah menggunakan transmisi CVT khas Nissan bernama Xtronic CVT.

kelebihan yang dimiliki oleh transmisi ini adalah, menawarkan kehalusan dalam mentransfer tenaga ke mesin, tentu saja membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

BACA JUGA:BMW iX Bukan Kaleng Kaleng Meluncur : Mobil Listrik dengan Kecepatan dan Jarak Tempuh Luar Biasa !

Sebagai sebuah mobil crossover compact, mobil Datsun Cross 2019 ini sudah dibekali dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap.

Ada beberapa fitur keselamatan yang tersedia di dalamnya, seperti dual SRS Airbag, ABS atau Anti-lock Braking System, EBD atau Electronic Brake-force Distribution.

Dengan hadirnya beberapa fitur keselamatan tersebut, membuat pemilik mobil tidak perlu khawatir, karena fitur keselamatannya sudah mumpuni.

BACA JUGA: Mobil Listrik BYD Seal Siap Mengaspal di Indonesia : Jadi Rival Berat Hyundai Ioniq 6 !

Fitur audionya sendiri, sepertinya pihak Datsun tidak main-main, karena audionya dirancang khusus untuk memanjakan telinga pengemudi dan juga penumpangnya.

Dilengkapi dengan head unit 2 DIN dan memiliki ukuran layar sentuh 6.75 inci, dan sudah bisa dikoneksikan dengan Bluetooth, USB, Aux, Miracast dan juga dapat disambungkan ke smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: