Tipis dan Ringan: OPPO Find N3, Smartphone Foldable Paling Stylish di Indonesia, Harganya Setara Motor..

Tipis dan Ringan: OPPO Find N3, Smartphone Foldable Paling Stylish di Indonesia, Harganya Setara Motor..

OPPO Find N3, Smartphone Foldable Paling Stylish di Indonesia--oppo.com

LIFESTYLE, PALPOS.ID- OPPO meresmikan standar baru dalam kategori flagship dengan menghadirkan dua produk unggulan, yakni OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip, yang menawarkan keunggulan dalam desain, durabilitas, kamera profesional, performa, dan fitur-fitur lainnya.

OPPO Find N3, yang diklaim sebagai smartphone foldable paling tipis di Indonesia, menampilkan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat.

Desainnya yang ramping dan ringan membuatnya mudah digenggam, ditambah dengan pilihan warna Gold atau Classic Black yang memberikan sentuhan gaya timeless.

BACA JUGA:Oppo Hadirkan Tablet Pad 2 : Spek Gahar, Desain Tipis dan Ringan, Bikin Galaxy Tab S9 Ultra 5G Geleng-geleng

BACA JUGA:Perang Fitur Unggulan : Xiaomi 13T vs Samsung A54, Siapa yang Kena Bantai ?

Layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya membawa pengalaman pengguna yang lebih nyaman saat membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisis data, membaca e-book, atau menonton film.

Kekuatan engsel yang tahan hingga 1.000.000 siklus lipatan menjadikan OPPO Find N3 layak dipertimbangkan untuk keandalan.

Dalam hal fotografi, OPPO Find N3 menjadi foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar, termasuk kamera utama 48 MP, ultra-wide 48 MP, dan kamera telephoto 64 MP, hasil kolaborasi dengan Hasselblad. Fitur-fitur seperti Boundless View, Three-app Boundless View, dan App Library memberikan kemudahan multitasking pada pengguna.

BACA JUGA:Spek Dewa Tanpa Harga Mahal, Ini 5 Pilihan Smartphone Murah untuk Kebutuhan Harian

BACA JUGA:Samsung Meluncurkan Galaxy Tab S9 Ultra 5G : Layak Pengganti Laptop, Lebih Tipis dari HP Android !

Performa yang kuat dihadirkan melalui chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2, RAM terbesar di lintas kategori smartphone (16 GB + 12 GB), dan baterai besar 4805 mAh yang dapat diisi daya dengan SUPERVOOC 67W dalam waktu singkat.

Fitur-fitur keamanan, seperti Privacy Calling dan Independent Security Chip, menambah nilai lebih pada OPPO Find N3.

OPPO Find N3 sudah resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp29.999.000 dan dapat ditemukan di berbagai outlet resmi OPPO, termasuk OPPO Store, OPPO Gallery.

BACA JUGA:Review Xiaomi 14 Pro Titanium Edition : Inovasi Desain, Layar, Kamera, Performa dan Harga Terjangkau !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: