Kapolda Resmikan Rumah Belajar Presisi dan Renovasi Aspol

Kapolda Resmikan Rumah Belajar Presisi dan Renovasi Aspol

Kapolda Resmikan Rumah Belajar Presisi dan Renovasi Aspol--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan beserta rombongan meresmikan Rumah Belajar Presisi dan Renovasi Asrama Polisi (Aspol) di Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Rabu (22/11).

Kegiatan Peresmian tersebut, juga dihadiri Wakapolres Muara Enim Kompol CS Panjaitan, para PJU Polres Muara Enim, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Lembak, Kapolsek Sungai Rotan, Kadisdik Muara Enim, Plt Camat Gelumbang, Danramil Gelumbang, dan para undangan lainnya.

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut disambut langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK, dengan didampingi Ketua Bhayangkari Polres Muara Enim tersebut.

BACA JUGA:60 Penyuluh Ikuti Pelatihan Pola Asuh Anak dan Remaja

Selain meresmikan rumah belajar presisi juga  meresmikan renovasi Asrama Polisi (Aspol) dilingkungan Polsek Gelumbang yang kemudian dilanjutkan ramah tamah.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengatakan bahwa rasa haru serta bangganya karena pada akhirnya pembangunan rumah belajar presisi dan peresmian renovasi Asrama Polisi (Aspol) dilingkungan Polsek Gelumbang telah selesai dibangun dan langsung diresmikan oleh Kapolda Sumsel.

Semoga dengan telah diresmikan Rumah Belajar Presisi di Polsek Gelumbang dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta dapat menelurkan generasi penerus.

BACA JUGA:Timbulkan Kemacetan Panjang, DPRD Sumsel Akan Panggil PT KAI, Masalah Angkutan Batubara

“Terimakasih kepada bapak Kapolda Sumsel yang telah mendukung dan meresmikan semua ini,” ucap AKBP Andi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang tinggi dalam mewujudkan pembangunan rumah belajar presisi dilingkungan asrama Polsek Gelumbang ini, semoga dengan telah diresmikan rumah belajar presisi ini, diharapkan akan terus melahirkan generasi dan kader-kader dengan pendidikan yang tinggi dan baik untuk kebutuhan organisasi.

“Semoga rumah belajar presisi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semoga menjadi ladang amal kita, demi mewujudkan generasi yang gemar belajar serta mempunyai pendidikan yang diharapkan,” ujar Kapolda Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: