Land Rover Defender D90 Versi Arkadi Tuner: Restorasi Klasik yang Memukau

Land Rover Defender D90 Versi Arkadi Tuner: Restorasi Klasik yang Memukau

--

BACA JUGA: Hyundai Luncurkan SUV Baru Penantang Rush dan Terios : Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia !

Warna biru langit yang dipilih menciptakan kontras menarik dengan dominasi kulit berwarna coklat pada jok dan atap kanvas. Setiap detail tampak dipikirkan dengan seksama, mulai dari gril KBX Signature, pelat bordes, hingga intake udara yang dibalut dengan warna silver. 

Bagian depan kendaraan terlihat lebih modern berkat headlamp Truck Lite Twin LED, ditambah dengan sisipan DRL LED yang ditempatkan di bumper.

Roda baja berukuran 16-inci dengan warna Chawton White dan ban BFGoodrich All Terrain berseri T/A KO2 menambah kesan tangguh pada Suv klasik ini.

BACA JUGA:Alibaba Menggebrak Pasar Otomotif : Luncurkan SUV Canggih LS6, Belum Dijual Sudah Dipesan Ribuan Unit !

BACA JUGA:Nissan New Terra : SUV Baru Dalam Arena Persaingan Otomotif, Kemampuan Off-Road Hebat !

Dengan sentuhan modern pada elemen klasiknya,Land Rover Defender D90 hasil restorasi ini menjadi kombinasi yang sempurna antara gaya klasik dan performa modern.

Pergeseran dari tampilan luar yang tangguh ke interior mobil menunjukkan bahwa Arkonik tidak hanya fokus pada penampilan eksterior. 

Enam kursi yang dibalut dengan kulit Aniline Cracked Brown memberikan sentuhan mewah dan kenyamanan pada kabin. 

Roda kemudi berukuran 15 inci dari kayu Evander, gagang pintu, hingga tuas persneling yang terbuat dari aluminium menambah kesan mewah dan premium.

Arkonik tidak lupa memasukkan fitur hiburan dan konektivitas terkini. 

Sistem hiburan Pioneer terkoneksi dengan smartphone Apple Car Play, menawarkan pengalaman berkendara yang modern dan terintegrasi. 

Kamera dipasang di beberapa titik untuk pengawasan area sekitar kendaraan, termasuk kamera mundur yang mempermudah proses parkir. 

Pencahayaan LED Ice White, soket penambah daya smartphone 12V, dan port USB kembar menunjukkan bahwa Land Rover Defender D90 hasil restorasi ini tidak hanya tampilan luar biasa, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terkini.

Dapur pacu Land Rover Defender D90 ini juga mendapat perhatian khusus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: