Golkar Usung Ersangkut Sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim

Golkar Usung Ersangkut Sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim

Golkar Usung Ersangkut Sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim--

MUARA ENIM,PALPOS.ID – Nama-nama bakal calon bupati Muara Enim di Bumi Sarasan Sekundang mulai bermunculan.

Pasalnya, telah beredar nama bakal calon  kepala derah/ wakil kepala daerah yang diusung oleh partai Partai Golongan Karya (Golkar) menetapkan dua nama untuk berlaga di Pilkada 2024 mendatang.

Untuk Pilkada Kabupaten Muara Enim DPP Partai Golkar menetapkan Ersangkut anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Hadiono anggota DPRD Kabupaten Muara Enim untuk maju sebagai kepala daerah Muara Enim lewat surat Nomor :Sund-308/GOLKAR/2023 tanggal 16 November 2023 yang ditanda tangani Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

BACA JUGA:Upaya Hukum Kades Tanjung Agung Kambali Kandas

Sementara itu, Ersangkut ketika dikonfirmasi mengatakan rekomendasi DPP Golkar ini merupakan ketetapan partai yang harus ditaati oleh setiap kader, sekaligus mengakhiri berbagai spekulasi yang berkembang selama ini mengenai siapa yang akan direkomendasikan partai untuk maju sebagai bacabup dan bacawabup masing-masing kabupaten.

“Alhamdulilah dan saya beterima kasih telah dipercaya Partai Golkar untuk maju berlaga di Pilkada Muara Enim 2024 mendatang. Partai Golkar sendiri sangat optimis dapat memenangkan pilkada khususnya di Muara Enim,” ujar Ersangkut, Jumat (24/11).

Menurutnya, Partai Golkar harus memenangkan setiap pilkada yang diselenggarakan di setiap daerah merupakan salah satu program Partai Golkar dalam rangka memenangkan pemilihan legislatif, pilkada dan pemilihan presiden,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: