Glamping Diengcool, Pengalaman Menginap Bagai Anak Sultan! Reko mendasi Untuk Libur Akhir Tahun

Glamping Diengcool, Pengalaman Menginap Bagai Anak Sultan! Reko mendasi Untuk Libur Akhir Tahun

Glamping Diengcool, pengalaman menginap bagai anak sultan! rekomendasi untuk liburan akhir tahun.-@tangkapan layar medsos-

TRAVELING,PALPOS.ID - Glamping Diengcool, sebuah tempat menginap yang nyaman di Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, menawarkan pengalaman liburan yang istimewa.

Dengan kapasitas hingga 5 orang, cottage ini memiliki 6 unit yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri.

Pengunjung dapat menikmati kehangatan ruang tamu yang dilengkapi dengan fasilitas standar, termasuk kitchen set, air mineral, teh, gula, kopi, air panas untuk mandi (water heater), parkir, dan wifi gratis.

BACA JUGA:Rekomendasi Untuk Libur Natarumu, Rasakan Sensasi Glamping Aesthetic yang Unik di Curug Cipamingkis, Bogor

Glamping Diengcool juga strategis terletak dekat dengan objek wisata populer seperti Telaga Warna, Kawah Sikidang, dan Dieng Plateau Theater.

Fasilitas Glamping Diengcool:

1 Queen bed,2 slide bed ukuran single,Tv,Kitchen set, Air mineral, teh, gula, kopi,Air panas untuk mandi (water heater),Parkir,Wifi gratis.

BACA JUGA:Keindahan Pantai Ngulungwetan, Surga Tersembunyi di Trenggalek Jawa Timur

Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi strategis, Glamping Diengcool menawarkan pengalaman menginap yang memadukan kenyamanan dan kemudahan akses ke berbagai destinasi wisata terkenal di sekitarnya.

Pihak Glamping Diengcool menetapkan beberapa syarat dan ketentuan untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Terkait harga Glamping Diengcool menawarkan harga mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 2,5 juta per malamnya.

BACA JUGA:Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey: Menggabungkan Pesona Pantai dan Keindahan Perbukitan di Bandung

Selain menikmati kenyamanan di Glamping Diengcool, pengunjung dapat menjelajahi keindahan sekitar dengan mengunjungi objek wisata terdekat.

Telaga Warna, Kawah Sikidang, dan Dieng Plateau Theater adalah destinasi populer yang dapat memberikan pengalaman berwisata yang tak terlupakan.

Dengan fasilitas unggulan dan keindahan alam Dieng Kulon di sekitarnya, Glamping Diengcool menjadi pilihan ideal untuk liburan yang berkesan.

Temukan kesejukan udara pegunungan dan kehangatan layanan di tempat menginap ini, menjadikan setiap momen liburan Anda berharga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: