T-Connext 2023: Telkomsel Dorong Inovasi Digital Melalui AI untuk Pertumbuhan Ekosistem Indonesia

T-Connext 2023: Telkomsel Dorong Inovasi Digital Melalui AI untuk Pertumbuhan Ekosistem Indonesia

Telkomsel Dorong Inovasi Digital Melalui AI untuk Pertumbuhan Ekosistem Indonesia--

JAKARTA, PALPOS.IDTelkomsel, sebagai pemimpin dalam menghadirkan ekosistem digital di Indonesia, menggelar acara T-Connext 2023 dengan tema 'Enabling Ecosystem Through AI: Supercharges Innovation for Tomorrow.' 

Acara ini, yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 23 November, merupakan upaya Telkomsel untuk memajukan pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia dengan mengintegrasikan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan solusi digital inovatif.

Platform Eksposur Inovasi

T-Connext, sebagai platform eksposur ekosistem inovasi Telkomsel, bertujuan memberdayakan pertumbuhan ekosistem digital dengan menghubungkan produk dan portofolio inovatif Telkomsel dengan para pelaku ekosistem digital di Indonesia.

BACA JUGA:Bawaslu Ingatkan ASN untuk Fokus layani Masyarakat

Kolaborasi dengan Foundry semakin memperkuat komitmen Telkomsel dalam meningkatkan pemanfaatan teknologi AI dan menghadirkan solusi berbasis AI di dalam ekosistem inovasi Indonesia.

Fokus pada Pemanfaatan AI

Direktur Planning & Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam, menyatakan bahwa tema AI dipilih untuk membuka peluang lebih banyak dalam mengoptimalkan sinergi value, menciptakan ekosistem digital inklusif, dan mendorong pertumbuhan inovasi berbasis AI.

Tujuan utama adalah memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa Indonesia, baik saat ini maupun di masa depan.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, BRI BO Prabumulih Beri Bantuan 1 Unit CSR Ambulance ke Yonkav 5/DPC

Pembicara Terkemuka

Acara T-Connext 2023 menampilkan tokoh-tokoh terkemuka dalam ekosistem digital Indonesia, termasuk Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama dan Direktur Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Bonifasius Wahyu Pudjianto. Dalam sesi keynote, Presiden Direktur Microsoft Indonesia Dharma Simorangkir menyampaikan topik 'Harness the Power of Generative AI for Innovation Ecosystem.'

T-Connext 2023 menyajikan berbagai kegiatan, termasuk Diskusi Panel, AI Innovation Showcase dengan startup Telkomsel seperti Sekolah.mu dan Inspigo.id, serta sesi networking untuk memfasilitasi kolaborasi antara startup, portfolio, dan investor.

Selama acara, Telkomsel juga mengumumkan kolaborasi dengan Microsoft, fokus pada roadmap Gen AI sebagai akselerator pengembangan ekosistem digital di Indonesia.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: