TKMPN 2023, Inovasi Pusri Ukir Prestasi Membanggakan Tingkat Nasional

TKMPN 2023, Inovasi Pusri Ukir Prestasi Membanggakan Tingkat Nasional

Pusri mendapatkan apresiasi dalam ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVII Tahun 2023.-robby/palpos.id-

YOGYAKARTA, PALPOS.ID- Insan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, selaku   anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), tak henti mengukir prestasi.

Kali ini inovasi berkelanjutan yang dihasilkan Pusri mendapatkan apresiasi dalam ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVII Tahun 2023.

Apresiasi yang didapat  pada ajang yang digelar  27-30 November 2023 di Yogyakarta ini,mengusung Tema Mewujudkan Generasi Emas melalui Green Innovation dan Productivity.

TKMPN yang diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) dan bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI) tersebut, diikuti lebih dari 2.000 peserta yang berkompetisi.

BACA JUGA:Tolak Aktivitas Penambangan Batubara di Kota Prabumulih, KNPI Gelar Seminar Kebangsaan

Serta saling berbagi inovasi atas temuan karya mutu dari berbagai jenis usaha atau industry mulai dari fertilizer¸farmasi, semen, otomotif, pertambangan, manufaktur, Kesehatan, keuangan. Industri barang, perguruan tinggi, keuangan dan jasa lainnya.

Pada ajang ini Pusri mengirimkan 7 (tujuh tim inovasi diantaranya GKM SDI, PKM Steamboost, PKM Solution, QCP Prims, PKM ACIST, PKM Pusri DEF, PKM Otomasi.

Direktur Utama (Dirut) Pusri, Daconi Khotob mengatakan, bahwa prestasi ini menjadi pembuktian bahwa Pusri melalui SDM unggulnya, tidak pernah berhenti menciptakan berbagai terobosan dalam menghadirkan sistem bisnis yang efisien, berdaya saing dan berkelanjutan.

“Budaya inovasi sudah menjadi salah satu bagian dari Insan Pusri. Setiap tahun berbagai inovasi yang diciptakan mampu mengantarkan Pusri, mendapatkan penghargaan hingga ke tingkat internasional," ungkap Daconi.

BACA JUGA:Dua Agenda Besar Ini Jadi Fokus Utama Arahan Kapolda Sumsel Kepada Polres Jajaran

Dalam ajang TKMPN tahun ini lanjutnya, Tim Inovasi Pusri berhasil mendapatkan penghargaan sebagai berikut 

PKM ACIST : Predikat Diamond, Best Performance & Top Three Diamond ;

PKM Pusri DEF :  Predikat Diamond & Best Performance

GKM SDI :  Predikat Platinum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: