Poin Festival 2023: Telkomsel Apresiasi Pelanggan dengan Program Unggulan di Akhir Tahun

Poin Festival 2023: Telkomsel Apresiasi Pelanggan dengan Program Unggulan di Akhir Tahun

Apresiasi pelanggan Telkomsel gelar Pesta Poin--humas telkomsel

JAKARTA, PALPOS.ID – Menyemarakkan suasana perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel, sebagai digital lifestyle enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia, kembali menggelar Poin Festival 2023

Ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan myIndiHome.

Acara ini berlangsung di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023, mempersembahkan sejumlah program dan kegiatan menarik untuk memberikan keseruan dan beragam keuntungan bagi pelanggan menjelang akhir tahun.

Poin Festival 2023 hadir sebagai manifestasi terima kasih Telkomsel kepada pelanggan setianya yang selalu menggunakan berbagai produk dan layanan.

BACA JUGA:Nokia 2.2: Harmoni Desain dan Performa Unggul dalam Genggaman Anda

BACA JUGA:Iri Bisa Merusak Hati? Ternyata Ini 5 Tanda-tanda Orang Iri Sama Kamu, Diantaranya Suka Komentar Jelek

Program ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang bertujuan memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan melalui produk dan layanan unggulannya yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

Program ini juga bertujuan untuk melengkapi kebahagian pelanggan dalam menyambut Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat menyambut Tahun Baru 2024 dengan berbagai program spesial, hadiah menarik, hingga festival musik.

Dalam sambutannya, Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyatakan, “Poin Festival 2023 hadir sebagai ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami.

Ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi oleh semangat Indonesia untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui produk dan layanan yang mendahulukan kebutuhan pelanggan.”

BACA JUGA:Rahasia Sukses! 6 Tips Jitu untuk Menarik Perhatian Seseorang yang Kamu Sukai

Pada Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome. Program ini membuka peluang bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk mobil BMW 320i, motor Vespa matic, iPhone 15 Pro, Samsung Galaxy A24, dan banyak lagi. Penukaran poin dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel untuk pelanggan Telkomsel, dan melalui aplikasi myIndiHome untuk pelanggan IndiHome. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan diumumkan melalui situs resmi www.telkomsel.com dan media cetak nasional.

 

Dengan Poin Festival 2023, Telkomsel dan myIndiHome berkomitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada pelanggan, menambah keceriaan dalam merayakan momen istimewa Natal dan Tahun Baru, serta memberikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: